Home Fun Bunuh Musuh dengan Lima Senjata di Free Fire Ini Dijamin Buat Musuh...

Bunuh Musuh dengan Lima Senjata di Free Fire Ini Dijamin Buat Musuh Kesal!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai jenis senjata hadir di Free Fire. Mulai dari jenis Assault Rifle, Submachine Gun, Shotgun, Sniper, serta pistol bisa Sobat Booyah temukan secara random di Free Fire.

Dari berbagai jenis senjata, ada lima senjata mematikan yang jika Sobat Booyah pakai musuh akan mati dengan kesal. Senjata-senjata tersebut bisa Sobat Booyah temukan dengan mudah di map. Apa saja senjata? Simak penjelasannya di bawah.

Baca Juga: Dapatkan Skin SKS dan XM8 Pada Event BulssEye Hysteria!

Baca Juga: 5 Tempat yang Cocok Untuk Looting dan Ngendok di Kalahari Free Fire

KAR98K

Sumber: Booyahcoid

KAR98K adalah sniper yang kuat dan cocok untuk semua pemain, baik yang masih pemula maupun tidak. Memiliki damage yang menghampiri AWM, KAR98K menjadi rekomendasi sniper di awal hingga akhir game.

Yang paling spesial dan mematikan dari senjata ini adalah saat Sobat Booyah memakaikan attachment Biometric Scope. Dijamin peluru akan langsung kena ke tubuh musuh dan musuh akan lebih cepat mati hanya dengan satu sampai dua tembakan. Musuh pun akan menjadi kesal karena mati lebih cepat.

SVD

Sumber: Booyahcoid

SVD termasuk salah satu di deretan senjata Assault Rifle yang kuat. Damage yang dihasilkan SVD mencapai kurang lebih 100 damage. SVD menjadi senjata yang cocok untuk peperangan di jarak yang sangat jauh karena damage serta range yang tinggi.

Yang membuat musuh kesal karena mati dengan senjata ini adalah kekuatan SVD yang overpower mampu membunuh musuh hanya dengan dua kali tembak saja. Apalagi jika Sobat Booyah memakai skin SVD Spirited Overseers, musuh dijamin auto balik lobby.

M1887

Sumber: Booyahcoid

Senjata selanjutnya yang mampu membuat musuh mati dengan kesal adalah senjata shotgun M1887. Menjadi senjata jarak dekat favorit di mode Classic dan mode Clash Squad, M1887 mampu membunuh musuh dengan cepat hanya dengan dua kali tap saja.

Keunikan dari senjata ini adalah rate of fire yang cepat dan damage yang tinggi di segala jarak. Selain itu karena M1887 sudah kuat, Sobat Booyah tidak bisa memakaikan attachment apapun pada shotgun putar ini. Saat Sobat Booyah perang jarak dekat, M1887 akan menjadi pemenang walaupun musuh memakai M1014 ataupun MP40.

M79

Sumber: Booyahcoid

M79 adalah grenade launcher yang memiliki damage mematikan dengan range yang cukup besar. Hanya arahkan M79 ke musuh, akan ada ledakan hebat di musuh.Senjata yang hanya bisa didapat dari AirDrop ini sering membuat musuh kesal lho.

Alasannya adalah karena damage yang dihasilkan M79 sangatlah besar, sampai-sampai sekali lempar musuh akan balik lobby. Selain itu, yang membuat musuh kesal adalah saat menembak pengguna M79, musuh akan mati selagi nembak.

Saat dilihat HP dari pengguna M79, cukup sekarat. Musuh akan menyesal dan kesal saat dibunuh oleh M79.

Treatment Gun

Sumber: Booyahcoid

Senjata terakhir yang mampu membuat musuh mati dengan kesal adalah senjata piu-piu atau Treatment Gun. Treatment Gun memiliki dua fungsi yang unik, yaitu mampu menambahkan HP teman setim dan mampu membunuh musuh.

Mengapa musuh mati kesal karena senjata ini? Dikarenakan, Treatment Gun memiliki damage sekitar 25 dijarak dekat. Itu sangat overpower untuk secondary weapon. Selain itu musuh akan kesal dan berpikir, mengapa harus mati dengan senjata kecil warna putih ini!


Kalau Sobat Booyah sendiri, ketika kalian bermain Free Fire senjata apakah yang paling membuat kalian kesal saat sedang digunakan musuh?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...