Home Highlight Senjata Jarak Jauh FF yang Bisa Diandalkan di Ranked Season 24!

Senjata Jarak Jauh FF yang Bisa Diandalkan di Ranked Season 24!

Hi Sobat Booyah!

Ranked Season 24 baru saja hadir ke Free Fire. Sobat Booyah saat ini bisa bermain untuk memperbaiki Rank kalian di Season sebelumnya yang tentu saja, kalian diturunkan Rank-nya terlebih dahulu.

Melakukan push rank Free Fire di awal Season memanglah menjadi tantangan tersendiri apalagi jika berada di Rank yang tinggi. Dibutuhkan usaha yang lebih untuk bisa naik Rank cepat-cepat.

Baca Juga: Yuk Lihat Strategi Dropzone 12 Tim Finalist FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: Kombinasi Skill Karakter Ini Bisa Kamu Pakai di Ranked Season 24 FF!

Berikut, Berita Booyah akan sajikan berbagai daftar senjata tipe jarak jauh yang cocok untuk digunakan push rank Free Fire di Rankes Season 24 FF ini! Yuk langsung simak daftarnya di bawah ini!

VSS-X

VSS-X, senjata versi upgrade dari VSS ini memang cukup mengerikan. Dengan efek bleed damage, musuh yang tidak siap tentu saja harus pasrah jika terkena efek bleed damage dari VSS-X.

M82B

Dengan kemampuannya menembus Gloo Wall, tentu saja M82B merupakan senjata andalan wajib terutama bagi pemain yang doyan menggunakan senjata Sniper. Double M82B juga bukanlah pilihan yang buruk.

AWM

M82B bisa dibilang cukup susah ditemukan saat ini. Maka dari itu, AWM juga dapat diandalkan untuk senjata jarak jauh Sobat Booyah. Jika berbicara AWM, tentu tidak bisa diragukan lagi bagaimana kengerian senjata satu ini.

Woodpecker

Woodpecker merupakan senjata Marksman Rifle dengan rate of fire paling tinggi. Selain itu Damage yang diberikan pun juga cukup besar. Ditambah dengan Attachment Silencer, tentu senjata Woodpecker dapoat disulap menjadi senjata yang mengerikan.

Kalau Sobat Booyah sendiri, senjata jarak jauh apa yang sering kalian gunakan untuk Push Rank di Ranked Season 24?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...