Home Esports FFML Season I Sepak Terjang EVOS SAM•13 Sang Malaikat Maut FFML Season I

Sepak Terjang EVOS SAM•13 Sang Malaikat Maut FFML Season I

Free Fire Master League (FFML) Season I akan usai dalam beberapa hari lagi. 24 tim telah berjuang dengan segenap kemampuan mereka untuk memperebutkan slot menuju babak Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring.

Dari 24 tim yang menampilkan permainan terbaik mereka, ada 1 nama yang mencuri perhatian banyak orang di Free Fire Master League season I ini. Dia adalah EVOS SAM•13 yang penampilan fenomenalnya di Match 9 Day 1 kemarin membuat dirinya layak menyandang julukan sang Malaikat Maut.

Sumber: Hasil Karya @elhayaminbooy

Dengan tangan dingin, Saeful “SAM•13” Muharrom memastikan angka 13 menjadi suatu hal yang keramat. Ia membuat seolah kehadirannya di medan pertempuran adalah pertanda “kesialan” bagi musuh – musuh yang dihadapinya.

Ia menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa para pemain yang sudah waktunya menghadap kematian dan memastikan mereka sampai kepada sang Pencipta. Dengan reputasi ini, tidak mengherenkan kalau angka 13 dalam EVOS SAM•13 menjadi angka sial bagi siapapun lawan yang dihadapinya. Dan inilah sebagian sepak terjang EVOS SAM•13, Malaikat Maut Free Fire Master League season I.

1. Membawa EVOS Esports Menjadi Tim Pertama Yang Melaju ke Grand Final FFIM 2020 Spring

Perjalanan 24 tim papan atas yang ada di Free Fire Master League untuk memperebutkan slot menuju Grand Final tidaklah mudah. Seluruh tim ini memiliki kemampuan yang seimbang antara satu dengan yang lainnya sehingga sulit untuk memprediksi siapa yang akan menguasai puncak klasemen di masing – masing Pot.

Di bawah kepemimpinan sang kapten, EVOS SAM•13, EVOS Esports menjadi satu – satunya tim yang mampu memimpin klasemen dengan perbedaan 30 poin dari peringkat 2 nya di akhir Match 6 Day 2. Dan di Match 8, EVOS Esports menjadi tim pertama yang mengamankan slot di Grand Final FFIM 2020 Spring.

Sumber: Fanpage Facebook Fans Of Free Fire
Sumber: Fanpage Facebook Fans Of Free Fire

2. Mendapatkan 10 Kill Dalam 1 Ronde

Harus kita pahami di Free Fire Master League season I, dalam 1 hari akan berlangsung 1 Match. Di dalam 1 Match akan ada total 4 ronde yang dimainkan. 2 ronde akan dimainkan di map Bermuda dan 2 ronde lainnya akan dimainkan di map Purgatory secara bergantian.

Di tiap rondenya, akan ada 12 tim atau 48 pemain yang akan saling bertahan hidup untuk mendapatkan Booyah! Jadi pada saat EVOS SAM•13 mendapatkan 10 kill dalam 1 ronde, itu berarti dia telah membunuh hampir dari ¼ jumlah kontestan yang ada dalam ronde tersebut. Penampilan fenomenal ini mengukuhkan posisinya sebagai Malaikat Maut yang mengantarkan para pemain untuk menghadap Penciptanya di dalam game.

Momen Jump Scope EVOS SAM•13. Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

3. Tidak Pilih Pilih Dalam Membawa Kematian

Tentu sudah tidak asing lagi bagi kita untuk mendengar istilah – istilah seperti: “umur hanya Tuhan yang tahu” atau “kalau sudah waktunya siapapun akan menghadap sang Pencipta”. Hal ini menandakan kematian akan datang jika waktu orang tersebut telah tiba.

Dan itulah yang dilakukan EVOS SAM•13 dalam menjalankan tugasnya sebagai Malaikat Maut. Tidak hanya musuh, jika rekan 1 tim sudah waktunya untuk menghadap sang Pencipta, maka ia akan langsung menjalankan tugasnya tanpa ragu. Hal itu bisa kita lihat di Match 9 Day 1 Ronde 2 tepatnya di menit 01:26:02 dimana EVOS SAM•13 mengambil nyawa EVOS Street dengan menggunakan summon airdrop.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Tiga hal di atas mungkin tidak cukup untuk mewakili semua sepak terjang EVOS SAM•13 di Free Fire Master League season I. Namun demikian, setidaknya kita bisa melihat gambaran kalau EVOS SAM•13 bersama dengan tim EVOS Esports adalah 1 keberadaan yang harus diperhitungkan oleh siapapun yang menjadi lawan mereka, baik di tanah air maupun di kancah internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Melakukan Third Party di Free Fire...

0
Hi Sobat Booyah! Ketika bermain di mode Battle Royale, Third Party menjadi momen yang sangat-sangat menguntungkan bagi mereka yang...