Home Esports FFML Season IV SES Alfaink Jadi Tim Pertama Juarai Gelaran FFML Season IV Divisi 1!

SES Alfaink Jadi Tim Pertama Juarai Gelaran FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Setelah mengarungi panasnya panggung FFML Season IV Divisi 1. Akhirnya, Final Day 1 malam ini menjadi penghujung dari sengitnya pertarungan yang tidak kunjung padam.

Mempertemukan tim dari Grup A dan Grup C, pertandingan malam ini juga menjadi 6 Round terakhir untuk Grup A, dimana SES Alfaink dan Bonafide Esports akan bertarung memperebutkan juara Grup A dan amankan 1 tiket menuju FFML Season V divisi 1.

Baca Juga: Ini Tim yang Menyulitkan Island of Gods di POT C Menurut IOG.Kids!

Baca Juga: Bundle Evo Cobra Rage FF Hadir Kembali di Completion Gacha Free Fire!

Jalan penuh duri yang ditapaki masing-masing tim, semakin membakar semangat dalam menampilkan perfoma terbaik untuk memaksimalkan laga terakhir mereka.

Suasana menegangkan benar-benar terasa, memperkuat nuansa pertarungan yang alot. Gelaran Final Day 1 FFML Season IV Divisi 1, berlangsung sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut.

  • Round 1 (Bermuda): RRQ Hades
  • Round 2 (Kalahari): SES Alfaink
  • Round 3 (Purgatory): Island of Gods
  • Round 4 (Bermuda): Bonafide Esports
  • Round 5 (Kalahari): SES Alfaink
  • Round 6 (Purgatory): ThePrime Esports

Tidak main-main, SES Alfaink begitu bermain sangar pada Final Day 1 kemarin. Meski cukup disulitkan oleh tim tim yang berada di line bawah, namun SES Alfaink mampu mengatasi dengan taktik cerdasnya. Berkat keganasannya pada Final Day kemarin, SES Alfaink menjadi tim predator dengan 30 poin kill nya. Hingga bisa tertidur lelap kala berhasil meraih juara Grup A dengan total perolehan 128 poin.

Menariknya, tim NXL Ligagame yang cukup tertatih untuk mengumpulkan pundi-pundi poin, nampaknya telah mampu tersenyum lebar. Berkat kecermatan dalam membaca pergerakan lawan, NXL Ligagame berhasil melengserkan posisi tim Bonafide Esports hingga menggapai peringkat kedua untuk berjuang ke FFML Season V Divisi 1 dan Grand Finals FFIM 2020 Fall.

Selanjutnya untuk Grup C, Siren GPX nampaknya telah menemukan ritme permainannya hingga mampu melaju dan melengserkan Island of Gods dan Kings Esports, meski hanya terpaut 1 poin saja dengan tim Island of Gods. Dengan selisih poin yang begitu tipis, tentunya mampu membakar semangat tim Siren GPX untuk melanjutkan perjuangan esok hari melawan tim dari Grup B.

Selamat untuk SES Alfaink yang telah mampu berjuang maksimal dan berhasil meraih peringkat pertama di Grup A, sekaligus mengamankan posisi untuk berlaga di FFML Season V Divisi 1 dan melaju ke babak Grand Finals FFIM 2021 Fall.

Perjuangan belum berakhir, besok tim dari Grup C akan kembali bertarung melawan tim dari Grup B. Jadi, jangan sampai Sobat Booyah melewatkan pertandingan panas Final Day 2 besok, pukul 18.30 WIB Live di YouTube FF Esports ID.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Yuk Jadi Pelempar Granat di Free Fire (FF) Handal Dengan Tips...

0
Hi Sobat Booyah! Nampaknya Nerf pada Maximum Damage sebesar 25% yang diterima Granat pada Update Free Fire September kemarin...
%d bloggers like this: