Home Highlight Sistem Misi Elite Pass Free Fire (FF) Ada yang Berubah, Yuk Cek...

Sistem Misi Elite Pass Free Fire (FF) Ada yang Berubah, Yuk Cek Detailnya!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, besok kita akan menyambut hadirnya patch baru. Lewat update besar-besaran, Free Fire akan mendapatkan berbagai pembaruan yang tentu saja akan membawa keseruan lebih ketika bermain.

Sebut saja, adanya Vector, Vending Machine, nerf dan buff pada P90 dan M4A1, serta M82B yang bakal lebih susah ditemukan menjadi sedikit contoh apa yang baru di patch baru nantinya.

Baca Juga: Gun Skin Vector Taunting Smile Free Fire (FF) Hadir, Ini Detail Statistiknya!

Baca Juga: Vending Matchine Akan Rilis pada Update Free Fire (FF) Besok!

Walaupun begitu, ada salah satu pembaruan yang nampaknya akan membuat Sobat Booyah pecinta gratisan akan suka, yaitu perubahan dari misi Badges Elite Pass! Penasaran apa saja yang berubah? Simak detailnya berikut!

Total Badges yang Bisa Didapat Meningkat 25%

Kabar yang paling bagus dari berubahnya misi Badges Elite Pass adalah Sobat Booyah mendapatkan total Bagdes yang lebih banyak sebesar 25%. Tentu ini menjadi kabar baik.

Tampilan Baru dan Kolom Misi yang Berubah

Akan menghadirkan tampilan yang baru, misi Badges Elite Pass juga akan berbeda yang mana pada update mendatang misi akan dipisah dalam kurun mingguan dan misi akan diperbarui setiap hari Senin.

Akan Hadiah Lain Selain Badges Elite Pass

Tak hanya Badges Elite Pass, pada pembaruan misi Badges Elite Pass ini Sobat Booyah juga akan mendapatkan hadiah lain yang akan dimulai pada Januari 2021.

Hadirnya Accumulative Rewards

Special Challenge pada misi Badges Elite Pass akan berganti menjadi Accumulative Rewards yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah tambahan dengan menyelesaikan misi mingguan. Sistem ini akan berlaku mulai Januari 2021.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah? Apakah berubahnya sistem misi Badges Elite Pass ini akan memudahkan kalian dalam mendapatkan Badges?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...