Home Fun Inilah Tiga Skill Aktif Terpopuler di Free Fire!

Inilah Tiga Skill Aktif Terpopuler di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Beragam karakter unik di Free Fire memiliki skill yang overpower yang membantu Sobat Booyah memenangkan permainan dan mendapatkan Booyah. Skill karakter di Free Fire dibagi menjadi dua yaitu skill aktif dan skill pasif.

Skill aktif adalah skill yang harus menunggu cooldown terlebih dahulu untuk diaktifkan. Sedangkan skill pasif adalah skill yang aktif selama permainan. Dari berbagai karakter berskill aktif di Free Fire, ada tiga karakter yang memiliki skill aktif yang sering digunakan oleh para pemain Free Fire.

Baca Juga: Yuk Mengenal Skill Aktif Dan Skill Pasif Pada Karakter Free Fire!

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Karakter yang memiliki skill aktif apa saja yang sering digunakan oleh para pemain Free Fire? Simak di bawah untuk penjelasan lengkapnya.

Skill DJ Alok

Sumber: Booyahcoid

DJ Alok memiliki skill aktif Drop the Beat yang membuat DJ Alok membuat aura sebesar 5m yang bisa meningkatkan HP dan kecepatan berlari bersamaan selama beberapa detik dengan waktu cooldown.

Skill aktif DJ Alok yang menarik dan overpower cocok untuk semua gaya bermain. Baik gaya bermain barbar maupun ngendok. Selain itu, skill aktif DJ Alok juga cocok di Map Kalahari yang banyak open field, serta Map Bermuda dan Map Purgatory yang banyak perumahan. Maka tidak heran jika skill aktif DJ Alok menjadi incaran para pemain Free Fire.

Skill Clu

Sumber: Booyahcoid

Clu adalah seorang detektif modern yang memiliki skill aktif bernama Tracing Steps yaitu mampu mengetahui posisi musuh selama beberapa detik setelah cooldown.

Alasan skill aktif Clu seting dipakai adalah karena skillnya yang mampu mengetahui posisi lawan berguna pada semua mode di Free Fire, di mode Classic maupun mode Clash Squad. Pada mode Classic, skill Clu sering digunakan untuk mengetahui posisi lawan saat barbar. Pada FFML Season dua kemarin, terlihat beberapa tim Esport yang menggunakan skill Clu untuk turnamen.

Skill Steffie

Sumber: Booyahcoid

Skill aktif terakhir yang sering dipakai para pemain Free Fire adalah skill aktif Steffie. Memiliki skill yang bernama Painted Refuge yaitu mampu membuat grafiti yang bisa mengurangi damage ledakan dan damage tembakan sebesar puluhan persen selam beberapa detik setelah cooldown.

Skill Steffie sangat cocok digunakan oleh pemain ngendok saat berperang karena saat menembak, pemain tidak akan keluar dari lingkaran grafiti dan membuat pemain lebih kebal. Selain, Steffie juga menjadi salah satu karakter gratis permanent pada log in 22 Agustus kemarin yang menjadikan Steffie sering digunakan.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, skill aktif apakah yang populer di antara pemain Free Fire selain milik 3 karakter di atas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...