Home Fun Tampil Cantik Rayakan Kemerdekaan di Free Fire dengan 4 Bundle Perempuan Ini!

Tampil Cantik Rayakan Kemerdekaan di Free Fire dengan 4 Bundle Perempuan Ini!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung jam, kita akan segera menyambut Hari Kemerdekaan negara tercinta Republik Indonesia. Free Fire turut memeriahkan hari bersejarah ini dengan rangkaian event menarik yang siap memanjakan para Sobat Booyah.

Sobat Booyah sendiri juga bisa ikut memeriahkan hari kemerdekaan di dalam game Free Fire. Salah satunya ialah dengan tampil kece dan cantik dengan bundle-bundle bernuansa Merah Putih dalam tema kemerdekaan.

Baca Juga: 3 Kesalahan Pahaman Pemain di Free Fire yang Harus Diluruskan!

Baca Juga: Seru-seruan di Hari Kemerdekaan Bareng Rekan Guild, Ide Custom Room Ini Bisa Kalian Coba!

Nah, Berita Booyah punya beberapa rekomendasi bundle khusus untuk karakter perempuan yang bisa kamu pakai memeriahkan puncak 17-an di Free Fire (FF). Tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Flaring Bionica

Bundle pertama yang bisa kamu pakai ialah Flaring Bionica. Dengan dominasi warna merah dan konsep bundle bergaun panjang, dapat membuat karakter perempuan yang Sobat Booyah gunakan tampil anggun dan keren di saat yang sama.

Vengeful Brotherhood

Selanjutnya ada bundle Vengerful Brotherhood. Bundle ini merupakan salah satu item gratis dari event kolaborasi Free Fire x Assasin’s Creed. Membawa tampilan khas Assasin dengan konsep yang lebih modern, perpaduan warna merah-hitam-putih pada bundle ini terlihat keren dan pastinya masih sesuai dengan tema kemerdekaan.

Cursed Beast Tamer

Seperti yang kalian lihat, bundle Cursed Beast Tamer ini memadukan warna merah dan putih yang sama-sama kontras. Warna yang cerah dan dipakai di hari kemerdekaan akan sangat menunjukkan semangat Sobat Booyah yang membara dalam merayakan hari bersejarah ini.

Kopassus Suit

Terakhir, Berita Booyah merekomendasikan Kopassus Suit. Bundle ini merupakan salah satu bundle eksklusif bertemakan Indonesia yang dirilis pada tahun 2019 dalam rangkaian event hari kemerdekaan. Mengenakannya di hari kemerdekaan bisa membuat Sobat Booyah tampil layaknya anggota pasukan khusus yang tengah berjaga.

Itulah sederet bundle karakter perempuan Free Fire yang dapat kamu pakai di hari kemerdekaan. Jika ingin tampil menarik, kombinasikan bundle-bundle tersebut dengan bundle lain sesuai selera Sobat Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...