Home Fun Terkena Eliminasi di Free Fire dengan Hal Ini Menjadi Memalukan!

Terkena Eliminasi di Free Fire dengan Hal Ini Menjadi Memalukan!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire, memanglah haruslah memaksa kita untuk mengeleminasi musuh atau jika tidak, justru kita lah yang bakal dieleminasi musuh dan berujung gagal mendapatkan Booyah.

Tetapi, tidak jarang para pemain Free Fire melakukan kesalahan-kesalahan yang justru terhitung konyol yang menyebabkan mereka atau bahkan Sobat Booyah sendiri tereleminasi dengan hal yang memalukan.

Baca Juga: Throw Back Jakarta Invitational, Bagaimana Esports Free Fire Mulai Terbuka!

Baca Juga: Yuk Simak Lokasi Kendaraan di Kalahari Free Fire! (Part 2)

Penasaran apa saja penyebab eliminasi yang membuat pemain Free Fire malu dan bahkan bisa menyebabkan harga dirinya turun karena sebab tersebut? berikut BOOYAHCOID mempunyai beberapa rangkumannya!

Dipanci Lawan

Di dalam Free Fire, Sobat Booyah disuguhkan dengan sederet yang senjata yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan. Tetapi, pastinya kalian akan malu jika dieleminasi lawan dengan menggunakan panci ataupun senjata melee lainnya.

Bukan tanpa alasan, dengan mati dipanci lawan terlebih lagi ketika sudah memasuki late game ini menandakan skill kalian yang masih kurang karena musuh bisa mengeleminasi kalian hanya dengan bermodalkan panci.

Tertimpa Airdrop

Kejadian ini memanglah bisa dibilang sangat jarang terjadi. Tetapi, walaupun begitu sekalinya tertimpa Airdrop dan harus terleminasi bisa dipastikan akan membekas di ingatan Sobat Booyah dan menjadi kenangan yang memalukan.

Tertimpa Airdrop dan harus tereleminasi menunjukkan bahwa Sobat Booyah kurang berhati-hati dan memiliki sifat awas yang masih di bawah rata-rata. Itulah mengapa tertimpa Airdrop nampaknya menjadi aib tersendiri.

Terkena Granat Sendiri

Bermain hingga late game ataupun ketika ingin mengepung musuh di dalam sebuah rumah, tentunya melakukan set-up granat menjadi sebuah keharusan. Sayangnya, tak ajrang banyak player yang harus knock ataupun terleminasi dengan granatnya sendiri.

Biasanya ini dikarenakan pemain kurang memperhatikan timing dari ledakan. Alih-alih menunggu hingga granat meledak, pemain justru menghampiri lokasi yang dilemparkan granat dan terkena damage.

Selain itu, terkena granat sendiri juga biasanya diakibatkan pemain yang salah dalam melakukan pelemparan sehingga berujung granat yang memantul ke arah diri sendiri.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apa salah satu hal yang menurut kalian memalukan yang menyebabkan kalian menjadi terleminasi di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...