Home Esports Tiga Tim Esports Ini Lakukan Perombakan Pemain, Siapa Saja?

Tiga Tim Esports Ini Lakukan Perombakan Pemain, Siapa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Setelah digelarnya FFML Season III dan FFIM 2021 Spring, sudah menjadi hal yang wajar untuk para tim esports melakukan perombakan pemain agar dapat menghasilkan hasil yang positif di turnamen mendatang.

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Berhasil Melaju ke Final League komunitas Marauke!

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Wukong Free Fire (FF)!

Tidak hanya beberapa tim saja yang lakukan perombakan pemain, sebut saja ada Red Bull Rebellion dan RIMO Arjuna yang kemarin resmi umumkan keluarnya pemain mereka, dan SIREN ESPORTS yang undang pemain baru keenam.

Siapakah pemain yang jadi wajah baru atau perpisahan dari tim Red Bull Rebellion dan SIREN ESPORTS? Yuk simak beritanya di bawah!

Zeydan Resmi Berpisah dari Red Bull Rebellion

Sumber: Instagram Red Bull Rebellion

Abdul Zaelani atau kerap dipanggil Zeydan, resmi keluar dari tim Red Bull Rebellion pada tanggal 20 April kemarin. Setelah digelarnya FFIM 2021 Spring, Zeydan menjadi pemain kedua yang berpisah dari tim Red Bull Rebellion setelah Zicoo pada beberapa waktu yang lalu.

Melalui turnamen Red Bull Rebellion Rising Star Challenge, Zeydan menjadi salah satu pemain yang telah berjuang bawa nama harum Red Bull Rebellion dari awal berdirinya tim yaitu 16 Mei 2020.

Keluarnya salah satu punggawa tim kuda hitam ini buat roster tim Red Bull Rebellion tepat 4 pemain, yaitu:

  • RBR.XIRO
  • RBR.CALVIN
  • RBR.MRHOME
  • RBR.FRUZT

Keluarnya Coach Huda dan Fhaqihh dari RIMO Arjuna!

Sumber: Instagram @rimoteam
Sumber: Instagram @rimoteam

Di bulan Maret kemarin, salah pemain RIMO Arjuna yaitu EPULL resmi keluar dari tim. Namun berita tersebut ternyata bukan berarti RIMO Arjuna akan kedatangan pemain baru, namun sebaliknya yaitu mengeluarkan pemain dan coach yang telah lama berlaga bawa nama tim.

Fhaqihh, resmi keluar dari RIMO Arjuna pada tanggal 21 April kemarin. Di tim RIMO Arjuna, Fhaqihh jadi garda terdepan dengan skill yang hebat dalam mengisi role rusher. Keluarnya Fhaqihh buat RIMO Arjuna memiliki kurang dari 4 pemain, yaitu:

  • RIMO.AHNAF
  • RIMO.XHERZ
  • RIMO.KIMIDZ

Selain Fhaqihh, coach yang selalu berjuang bawa nama tim RIMO Arjuna di balik layar juga resmi keluar dari tim. Dengan keluarnya coach Huda, RIMO Arjuna sepertinya tidak akan maju ke turnamen major Free Fire sampai kedatangan coach baru dan kelengkapan pemain.

Alwi Kobra Resmi Masuk SIREN ESPORTS!

Sumber: Instagram SIREN ESPORTS

Tambah kekuatan roster tim, SIREN ESPORTS tarik Alwi Kobra yang pernah terobos Top Global Rank Free Fire! Alwi Kobra masuk ke SIREN ESPORTS duduki kursi pemain keenam setelah keluarnya Freya pada waktu lalu.

Terkenal dengan pawang zona, punya kesempatan Booyah yang lebar, serta KD yang cukup tinggi, posisi role Alwi Kobra di tim SIREN ESPORTS masih dipertanyakan hingga saat ini.

Di lain sisi, tim yang gapai juara 3 FFIM 2021 Spring ini akhirnya kembali miliki 6 pemain, yaitu:

  • SRN WINGS
  • SRN JUSTEEN
  • SRN ERIK
  • SRN RAWWW
  • SRN DVITOOO
  • SRN KOBRAˢᵉˡ

Setelah membaca berita di atas, banyak pertanyaan-pertanyaan yang masih belum diketahui jawabannya. Seperti siapa pemain baru yang akan datang di tim Red Bull Rebellion dan RIMO Arjuna, dan posisi apa yang akan Alwi Kobra isi di SIREN ESPORTS.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...