Home Tips Mr.Tauseef Bagikan 8 Tips Cerdas Bermain Clash Squad Free Fire!

Mr.Tauseef Bagikan 8 Tips Cerdas Bermain Clash Squad Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki berbagai keunikan membuat game Free Fire kian laris di berbagai kalangan. Dengan adanya berbagai mode permainan yang bisa dipilih oleh player, membuat Free Fire bertambah seru.

Salah satunya dengan kehadiran mode clash squad. Pada mode ini, kita bisa berlatih skill hingga mampu menang melawan satu squad. Tidak hanya membutuhkan skill dan kerjasama tim, didalam mode clash squad juga perlu memahami tips agar bisa lebih mudah mengalahkan musuh.

Baca Juga: Mishet One Bagikan Tips Booyah Terbaru di Free Fire!

Baca Juga: Pantang Menyerah! Yuk Intip Draw My Life Rendy Rangers

Nah, kali ini Mr.Tauseef salah satu YouTuber yang memiliki lebih dari 1 juta subscriber, akan bagikan tips cerdas bermain clash squad. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Lokasi Santa Carina

Sumber: YouTube Mr.Tauseef

Pada lokasi ini, kita akan menemukan bangkai kapal yang memiliki beberapa tingkatan. Nah, apabila musuh berada di bagian paling atas kapal, kamu tidak perlu melewati tangga. Kamu bisa mengecoh musuh dengan naik pada bagian pinggir sebelah kanan kapal. Dipastikan musuh tidak akan menyadari kehadiran kamu diatas.

Lokasi Factory

Sumber: YouTube Mr.Tauseef

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah memancing musuh agar pergi kebagian kiri. Kemudian kamu langsung lakukan prone pada rerumputan. Dengan itu musuh akan kesulitan mencari keberadaan mu.

Lokasi Mill

Sumber: YouTube Mr.Tauseef

Pada tips ini, kamu membutuhkan dua gloo wall. Setelah memiliki gloo wall kamu bisa memasangnya kedepan kontener. Dengan naik keatas kontener, kamu akan lebih mudah menembak musuh. Tetapi tips ini tidak akan bertahan lama, mengingat gloo wall akan segera hancur.

Lokasi Observatory

Sumber: YouTube Mr.Tauseef

Kamu juga membutuhkan gloo wall untuk melakukan tips ini. Setelah memiliki gloo wall kamu perlu menuju kotak yang berada disamping bangunan, selain itu kamu juga membutuhkan satu orang teman untuk naik keatas gloo wall.

Lokasi Confimenent

Sumber: YouTube Mr.Tauseef

Untuk melakukan tips ini, kamu perlu naik kebagian atas rumah. Selain itu, kamu juga harus memiliki gloo wall dan membutuhkan satu teman untuk naik kebagian paling atas rumah. Dengan posisi ini, kamu akan lebih mudah mendapatkan Headshot dan musuh akan kesulitan mencari keberadaan mu.

Lokasi Cape Town

Sumber: YouTube Mr.Tauseef

Kamu perlu menuju rumah disamping rumah beton. Selanjutnya kamu juga membutuhkan satu gloo wall dan satu orang teman untuk naik keatas atap. Tips ini akan memudahkan kamu melihat musuh tetapi posisi ini juga tidak menguntungkan karena berdekatan dengan zona.

Lokasi Refinery

Sumber: YouTube Mr.Tauseef

Untuk melakukan tips ini, kamu perlu berhati-hati naik ke atas tower, selanjutnya pasanglah dua gloo wall dan minta bantuan teman untuk naik kebagian paling atas bangunan. Kamu akan lebih mudah melihat dan mengalahkan musuh. Tetapi tips ini sangat rawan dilakukan, karena apabila zona telah menyusut kamu akan lebih mudah tereliminasi.

Lokasi Command Post

Sumber: YouTube Mr.Tauseef

Tips terakhir terletak pada tenda paling ujung. Setelah menuju tenda, kamu perlu memasang tiga gloo wall dan satu teman untuk naik keatas tenda. Tips ini juga memudahkan melihat pergerakan musuh, tetapi kamu perlu berhati-hati karena keberadaan mu sangat terbuka.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Itulah 8 tips cerdas bermain clash squad dari Mr.Tauseef. Dari beberapa tips di atas, apakah Sobat Booyah pernah melakukannya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...