Home Highlight Tips Ini Bantu Kamu Dapatkan Neon Stick Token untuk Punya Bundle BTS...

Tips Ini Bantu Kamu Dapatkan Neon Stick Token untuk Punya Bundle BTS FF Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Kemeriahan event Gen FF telah bisa Sobat Booyah lihat di Free Fire. Berbagai tema BTS menemani kalian selama bermain. Selain itu, juga ada hadiah gratis yang ditawarkan di dalamnya.

Bundle BTS Gratis adalah hadiah yang tak boleh dilewatkan. Dengan mengumpulkan Neon Stick Token, Sobat Booyah bisa mendapatkan BTS Crystal yang bisa diturkarkan dengan Bundle BTS secara acak.

Baca Juga: MPX Forcee Ungkan Kesan Selama Group Final FFIM 2022 Spring!

Baca Juga: 3 Fitur Menarik Ini Hanya Ada di Mode Classic Free Fire (FF)! Layak Hadir di Ranked?

Untuk membantu Sobat Booyah dalam mendapatkan Neon Stick Token lebih cepat dan tentu saja bisa mendapatkan Bundle BTS secara gratis, berikut Berita Booyah akan hadirkan tipsnya untuk kalian!

Bermain di Mode Classic Battle Royale

Berbeda dengan Mode Lone Wolf dan Clash Squad yang maksimal hanya bisa mendapatka 2 Neon Stick Token, pada mode Classic Battle Royale Sobat Booyah bisa mendapatkan hingga lebih dari 5 Neon Stick Token dalam satu kali bermain.

Bermainlah Secara Solo

Dengan bermain solo, tentu Sobat Booyah tidak harus berbagai looting dengan rekan satu tim. Selain itu, Sobat Booyah juga akan semakin leluasa yang berarti bisa mendapatkan Neon Stick Token lebih banyak.

Pilih Tempat Looting Sepi Namun Kaya Resources

Maksud dari tempat looting namun kaya akan resources adalah pulau Sentosa yang biasanya jarang dikunjungi. Dalam pengalaman penulis, turun di Sentosa mampu mendapatkan hingga 8 Neon Stick Token.

Tak hanya itu saja, Sobat Booyah juga bisa berkeliling pada daerah yang telah terkena zona untuk mendapatkan Neon Stick Token. Untuk mendukung hal tersebut Sobat Booyah bisa menggunakan karakter Ford.

Semoga dengan tips ini mampu membuat Sobat Booyah mendapatkan Neon Stick Token sehingga bisa mendapatkan Bundle BTS secara gratis di Free Fire pada event Gen FF ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...