Home Tips Tips Efektif Hadapi Musuh yang Membawa M79 di Free Fire

Tips Efektif Hadapi Musuh yang Membawa M79 di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

M79 atau yang sering disebut dengan senjata pelontar bisa dibilang merupakan senjata yang ditakuti player Free Fire. Tidak lain dan tidak bukan, karena besarnya damage yang bisa dihasilkan oleh M79 di FF.

Senjata dengan tipe Launcher ini beruntungnya hanya dapat didapatkan dari Airdrop saja, dan tidak tidak semua  Airdrop membawa senjata ini. Tetapi tetap saja, sering kali terdapat senjata M79.

Baca Juga: Menengok Kelebihan dan Kekurangan Karakter Jai Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Shotcaller di Dalam Tim

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang takut dengan musuh yang membawa M79, kalian bisa tenang. Berikut BOOYAHCOID hadirkan sederet tipsnya khusus untuk Sobat Booyah!

Jangan Pernah Diam di Tempat

IMG_20200507_081659-1068x520.jpg
Sumber : booyah.co.id

Jika Sobat Booyah hanya diam di tempat, musuh akan lebih mudah untuk menargetkan kalian. Cobalah untuk tetap bergerak. Tentu saja, dengan begitu musuh akan lebih susah untuk mengarahkan tembakan terlebih lagi jika pergerakan kalian susah ditebak.

Manfaatkan Obstacle dengan Efektif

512023625-picsay.jpg
Sumber : booyah.co.id

Selain Gloo Wall, Sobat Booyah juga bisa memanfaatkan sederet obstacle untuk menghindari serangan M79 Sobat Booyah bisa memanfaatkan dinding Rumah, pagar, atau bangunan lain.

Meskipun Pelontar mampu memberikan damage area yang lumayan luas, namun dengan Sobat Booyah bersembunyi pada obstacle tentu saja ini akan membuat peluru M79 susah tepat mengenai kalian

Sebisa Mungkin Dekati Musuh   

Sumber : booyah.co.id

Senjata M79 bisa menjadi bumerang bagi para penggunanya jika mereka tidak menggunakan dengan bijak. Damage area yang dihasilkan dari M79 bisa Sobat Booyah untuk tetap berada di dalam posisi yang dekat dengan musuh.

Dengan begini, musuh akan berpikir ulang untuk meluncurkan pelurunya karena bisa saja, nanti ia terkena sakitnya damage dari M79 miliknya sendiri.


Dengan sderet tips di atas, apakah Sobat Booyah menjadi tidak takut lagi dengan musuh yang menggunakan senjata M79 di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...