Home Highlight Tips Upgrade Elite Pass Season 28 Celestial Street Free Fire!

Tips Upgrade Elite Pass Season 28 Celestial Street Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sobat Booyah pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Elite Pass. Yap, salah satu event yang selalu hadir dan silih berganti setiap waktunya ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu pemain Free Fire.

Bukan tanpa alasan, Elite Pass di Free Fire selalu menghadirkan berbagai bundle dan skin yang keren. Untuk saat ini, Elite Pass telah memasuki Season ke-28 dan memiliki nama Celestial Street.

Baca Juga: Antara Clu dan Moco, Mana yang Lebih Menguntungkan untuk Digunakan?

Baca Juga: Bunuh Musuh dengan Lima Senjata di Free Fire Ini Dijamin Buat Musuh Kesal!

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang ingin memiliki level yang tinggi pada Elite Pass Season 28 namun dengan harga yang minimal dan tentu saja dengan berbagai bonus lain, berikut BOOYAHCOID berikan tipsnya!

Beli Membership Mingguan 

Screenshot_2020-09-02-15-39-49-159_com.dts.freefireth-picsay.jpg

Denganmembeli Membership Mingguan, Sobat Booyah bisa mendapatkan 420 Diamond yang mana harga ini lebih murah dibanding membeli diamondnya langsung. Setelah membeli Membership Mingguan kamu butuh 80 Diamond lagi untuk bisa membuka Elite Pass.

Memang, cara ini bisa terbilang lebih lama dikarenakan Sobat Booyah harus rutin membukan Free Fire selama seminggu telrebih dahulu. Tapi cara ini tentu saja bakal membuat Elite Pass bisa didapatkan dengan lebih murah.

Manfaatkan Level Up Pass yang Masih Berlangsung

Screenshot_2020-09-02-15-39-39-849_com.dts.freefireth-picsay.jpg
In-game Free Fire

Bagi Sobat Booyah yang sampai saat ini masih belum menggunakan event Level Up Pass di dalam akunnya, ini merupakan waktu yang sangat tepat karena Sobat Booyah bisa mendapatkan 550 Diamond dengan harga Rp 16 ribu saja!

Tentu ini bakal sangat membantu Sobat Booyah dalam melakukan upgrade level dan mendapatkan berbagai bonus lain dengan lebih cepat.

Jangan Sampai Ketinggalan Event Top Up Bonus

Salah event yang juga rutin dilaksanakan di Free Fire adalah event Top Up Bonus. Memang, Sobat Booyah tidak akan mendapatkan Diamond lebih murah dengan event ini. Tetapi Sobat Booyah bakal mendapatkan bonus item lain selain Diamond dan Diamond tersebut bisa digunakan untuk melakukan upgrade level Elite Pass.


Di antara berbagai tips yang dihadirkan di atas, manakah tips yang paling sering Sobat Booyah lakukan ketika melakukan upgrade dan membeli Elite Pass terutama untuk Elite Pass Season 28 Celestial Street ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...