Home Esports Turnamen FFWS 2021 November Dibatalkan, Disebabkan Hal Ini!

Turnamen FFWS 2021 November Dibatalkan, Disebabkan Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini nampaknya berita kurang menyenangkan hari di ranah esports Free Fire terutama untuk panggung Free Fire esports internasional yang sebelumnya berhasil menghelat FFWS 2021 Singapura.

Dilansir melalui akun sosial media FF Esports ID, Free Fire mengumumkan bahwa edisi kedua dari gelaran FFWS 2021 yang sejatinya bakal berlangsung di bulan November akan batal untuk dihelat.

Baca Juga: Incubator Gangster Rap FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Baca Juga: 3 Alasan Flash Freeze Sangat OP di Free Fire!

Salah satu faktor terbesar yang menyumbang kegagalan digelarnya turnamen FFWS 2021 November adalah pandemi COVID-19 yang masih terjadi di beberapa negara termasuk Indonesia.

Jika Sobat Booyah menengok turnamen FFWS 2021 Singapura yang telah usai, memang turnamen tersebut tidak berjalan sesuai dengan rencana yang awalnya diumumkan ke pemain Free Fire umum.

Mulai dari pengunduran jadwal, penambahan masa karantina, hingga adanya berbagai perwakilan yang absen karena melonjaknya kasus COVID-19 di negaranya dan larangan penerbangan ke Singapura menjadikan FFWS 2021 Singapura kurang lengkap.

Batalnya FFWS 2021 November juga mengisyaratkan bahwa tahun ini Free Fire tidak akan kembali menyajikan pagelaran turnamen offline. Walaupun begitu, untuk saat ini belum ada informasi lanjutan turnamen apakah yang menjadi pengganti FFWS 2021 November.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...