Home Highlight Update April, Ubah Skill Bisa Dilakukan di Lobby Free Fire (FF)!

Update April, Ubah Skill Bisa Dilakukan di Lobby Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Update April tinggalah menghitung hari! Sederet pembaruan akan segera hadir di Free Fire. Tak hanya itu saja, Free Fire akan mendapatkan banyak perubahan yang tentu saja akan berbeda dari sebelumnya.

Salah satu hal yang cukup berubah adalah kali ini Sobat Booyah tidak perlu-repot ketika ingin mengubah skill karakter! Yap, di update April mendatang mengubah skill akan semakin mudah.

Baca Juga: Tips Permudah Lakukan Jongkok Shot di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kill dengan Senjata Kord, Dapatkan Matryoshka Surfboard FF Gratis!

Penasaran seperti apa dan bagaimana cara mengubah skill di update April Free Fire (FF) mendatang? Langsung saja kita bahas bocorannya di bawah ini!

Ubah Skill di Lobby Free Fire (FF)

Jika Sobat Booyah sebelumnya harus repot-repot ke tab Karakter dan kemudian baru bisa memilih skill yang kalian inginkan, setelah update April FF mendatang Sobat Booyah bisa mengganti skill langsung di Lobby!

Yap, skill karakter nantinya akan digabung dengan menu Loadout sehingga Sobat Booyah bisa sekaligus dalam mengubah Loadout ataupun skill karakter. Selain itu, cara ini dianggap penulis lebih efektif dan cepat.

Untuk tempatnya pun masih Loadout yang saat ini gunakan, yaitu berada di samping kanan dari tombol Mulai. Apakah Sobat Booyah merasa pembaruan ini nantinya akan membantu kalian dalam mengubah skill karakter?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...