Home Fun Alasan Mengapa Kamu Wajib Memiliki Incubator XM8 Evil Pumpkin FF!

Alasan Mengapa Kamu Wajib Memiliki Incubator XM8 Evil Pumpkin FF!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sekian lama Incubator skin senjata tidak hadir, hari ini akhirnya hal tersebut kembali. Lebih tepatnya, hari ini menjadi awal rilisnya Incubator XM8 Evil Pumpkin di Free Fire.

Mengangkat tema halloween, skin XM8 Evil Pumpkin ini terlihat cukup unik dan menarik karena di bagian senjata, Sobat Booyah bisa mendapati Jack-o’-lantern yang menjadi salah satu trademark halloween.

Baca Juga: Tips Bermain Clash Squad Free Fire (FF) dari AURA.Gunz!

Baca Juga: Ini yang Harus Diperhatikan Saat Menonton dan Mendukung Tim Di Turnamen Free Fire!

Tentu, Incubator XM8 Evil Pumpkin ini tidak hanya sekedar memiliki corak yang unik. Berikut, BOOYAHCOID akan hadirkan sederet alasan kenapa kalian wajib memiliki Incubator terbaru ini!

Incubator Senjata Merupakan Seri yang Cukup Langka

Sumber: booyahcoid

Seperti yang kita tahu, sebagian besar Incubator menghadirkan bundle-bundle dengan tema unik tertentu. Untuk seri senjata, Free Fire telah memiliki 4 seri, yaitu AK , SCAR, MP40 dan tentunya XM8.

Karena merupakan gun skin yang langka dan hanya dapat diperoleh dari Incubator, Sobat booyah wajib memilikinya terlepas dari yang mana skin yang mampu dimiliki mengingat bukan tidak mungkin skin ini nantinya tidak bisa didapatkan lagi.

Tampilan yang Keren dan Unik

sumber : Garena Free Fire

Seri senjata Incubator pastinya hadir dengan bentuk yang keren dan unik. Sesuai namanya, skin XM8 Evil Pumpkin mengusung tema halloween. warna serta efek khas yang ditampilkan membuat nya semakin menarik dan tentunya berbeda dari gun skin biasa.

Statistik yang Mumpuni dari Semua Skin

sumber : Garena Free Fire

4 Gun skin XM8 Evil pumpkin memiliki statistik yang berbeda beda tergantung dari harga yang harus ditebus. Semakin mahal, maka statistik nya semakin ganas. Namun, Sobat Booyah tidak perlu berkecil hati.

Bahkan jika hanya memiliki seri paling murah/biasa, statistik nya patut dipertimbangkan. Setiap skin memiliki kelebihan nya masing masing dan pastinya akan membantu Soobat Booyah dalam memenangkan pertarungan.


Kalau Sobat Booyah sendiri apa menurut kalian yang menyebabkan skin XM8 Evil Pumpkin ini wajib dimiliki oleh para pemain Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...