Home Fun Fun Fact Wajib Punya, Tag Battle Style Free Fire (FF) Berikut Sangat Mudah Didapatkan!

Wajib Punya, Tag Battle Style Free Fire (FF) Berikut Sangat Mudah Didapatkan!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki banyak fitur unik di dalamnya, fitur fitur tersebut memiliki fungsinya masing masing. Sejak pembaruan OB26 terakhir, Free Fire telah memperkenalkan fitur baru Tag Battle Style untuk profil pemain Free Fire.

Banyak fitur dan item baru yang menarik telah diperkenalkan, yang tentu saja membantu pemain menambahkan pengalaman baru ke dalam game. Salah satu hal yang termasuk dalam patch terbaru ini adalah munculnya tag pertempuran sebagai tambahan untuk integritas profil pemain Free Fire. Tag pertempuran ini ditampilkan ke pemain lain dalam bentuk lencana.

Baca Juga: Seberapa Penting Fungsi Shield pada Melee Weapon Free Fire (FF)?

Baca Juga: Ini Kenapa Kemampuan Baca Zona Bisa Tingkatkan Peluang Menang di Free Fire (FF)!

Dari banyaknya Tag yang di berikan Free Fire, ada satu Tag sangat amat mudah didapatkan, bahkan kalian bisa mendapatkannya tanpa di sengaja. Penasaran dengan Tag Battle Style tersebut? Simak berikut ini.

Peacemaker

Peacemaker adalah orang yang menjaga kedamaian di dalam game. Bisa dibilang Peacemaker adalah gelar untuk pemain yang sudah pernah menang tetapi memiliki sejarah pertarungan paling sedikit di dalam game. Ya, pemain yang biasanya suka bermain Ngendok di game Free Fire sering melakukan hal seperti ini untuk mendapatkan gelar ini.

Sesuai dengan namanya yang berarti Pendamai, Tag ini bisa kalian dapatkan hanya dengan menghindari pertempuran sebanyak mungkin dan bertahan hingga akhir. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah mendapatkannya.

Itu tadi Tag Battle Style yang paling mudah untuk didapatkan. Bagi Sobat Booyah sendiri adakah Tag Battle Style yang lebih mudah didapatkan dari Peacemaker? Tulis pendapat Sobat Booyah di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...