Home Esports WawanMKS Ungkap Adanya Kemungkinan AURA NESC Tampil di Turnamen Major Free Fire!

WawanMKS Ungkap Adanya Kemungkinan AURA NESC Tampil di Turnamen Major Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kembalinya AURA NESC di ranah kompetitif ternyata memanglah hanya bukan isapan jempol semata. Ini terbukti dari bagaimana AURA NESC hadir pada turnamen UPOINT Minor League.

Walaupun begitu, kehadiran AURA NESC pada turnamen tersebut masih terasa kurang lengkap. Ini karena masih absennya FrontaL Gaming dan ImbaJR yang posisinya digantikan oleh Piw dan Amek.

Baca Juga: Ini 3 Tanda Kalau Akun FF Kamu Termasuk Akun “Old”

Baca Juga: Dapatkan Bundle Iron Fortress dan 9.999 Diamond Dari Event Spin FF Terbaru

Tetapi, tampil tidak dengan anggota penuh tetap berhasil mengobati kerinduan penggemar akan aksi-aksi yang ditunjukkan pada WawanMKS di ranah kompetitif setelah lama vakum dari panggung.

Berbicara tentang mulai aktifnya lagi AURA NESC, ternyata WawanMKS juga berpendapat bahwa adanya kemungkinan bagi tim ini untuk tampil di turnamen major Free Fire seperti FFML.

Hal tersebut, diungkapkan sang kapten dikutip dari salah satu video terbaru Elhaya Gaming. “Ada dong,” jawab singkat WawanMKS soalnya ditanya peluang AURA NESC untuk tampil di turnamen sekelas FFML.

Masalah persyaratan yang mengharuskannya untuk meninggalkan kesibukannya dan menetap di Jakarta, WawanMKS mengaku bakal totalitas dan akan melakukan segala persyaratan yang ada.

“Tetep bakal gua samperin, jangan setengah-setengah. Istirahatnya udah setahun lebih.” Salah satu keputusan WawanMKS untuk ingin kembali ke kompetitif ialah ia sudah kangen dengan suasana panggung megah turnamen Free Fire. Hal senada pun juga diungkapkan oleh RandMKS.


Tentu menarik untuk melihat kembalinya AURA NESC terlebih lagi dengan squad penuh dan bermain di turnamen major Free Fire sekelas FFML. Apakah Sobat Booyah juga merindukannya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...