Home Game Update Event Web Event Spesial FFWS 2022 Sentosa, Ada Onigiri Hood Free Fire Gratis

Web Event Spesial FFWS 2022 Sentosa, Ada Onigiri Hood Free Fire Gratis

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kita tahu, tanggal 14 Mei 2022 mendatang akan menjadi hari yang cukup ditunggu-tunggu. Setelah edisi kedua sempat dibatalkan, akhirnya FFWS 2022 Sentosa bakal bergulir.

Turnamen ini sangatlah meriah mengingat ada belasan tim terbaik dari seluruh penjuru dunia yang akan bersaing untuk memperebutkan hadiah jutaan dollar serta titel sebagai tim terbaik di dunia.

Baca Juga: Moonlight Ballad Bundle FF Segera Hadir di Penukaran Magic Cube!

Baca Juga: Cukup Login, Dapatkan Skin Surfboard Bertemakan FFWS 2022 Sentosa Gratis!

Tak hanya meriah dari segi esports, FFWS 2022 Sentosa juga bakal dimeriahkan oleh event di dalam game yang mana Sobat Booyah juga berkesempatan mendapatkan hadiah gratis. Di antaranya adalah Sobat Booyah bisa memiliki skin Head unik bernama Onigiri Hood.

Yap, sesuai dengan namanya ketika Sobat Booyah menggunakan skin ini maka kepala karakter kalian akan ditutupi oleh onigiri yang besar. Sobat Booyah bisa mengikuti Web Event spesial FFWS 2022 Sentosa bernama Training Camp.

Dalam Web Event Training Camp FF yang bakal datang ke Free Fire mulai tanggal 9 hingga 23 Mei 2022 ini, Sobat Booyah akan diajak untuk bermain dalam menembak kepala papa yang telah tersedia.

Untuk bisa menembak papan, Sobat Booyah memerlukan Token berbentuk peluru yang bisa didapatkan dengan melakoni misi harian. Nantinya Sobat Booyah juga dihadapkan 3 mode yaitu Easy, Normal, dan Hard.

Point yang telah Sobat Booyah kumpulkan nantinya akan terakumulasi. Jika nantinya Sobat Booyah telah mencapai di angka 2000 point, Sobat Booyah berhak mendapatkan Onigiri Hood secara cuma-cuma.

Tentu saja, Web Event Training Camp ini dapat melatih kelincahan tangan Sobat Booyah terlebih pada mode Hard. Inilah mengapa Sobat Booyah tak boleh melewatkan serunya Web Event Training Camp di event FFWS 2022 Sentosa mulai besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...