Home Esports FFML Season IV West Bandits Esports Stop Rentetan Point Sempurna Dewa United Esports di Day...

West Bandits Esports Stop Rentetan Point Sempurna Dewa United Esports di Day 4 FFML Season IV Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sebelumnya tersaji pertarungan tim-tim dari POT B dan C, lanjutan FFML Season IV Divisi 2 yang telah memasuki Day 2 kali ini menyuguhkan tim-tim dari POT A dan B untuk kembali berduel setelah sebelumnya bertemu di hari pertama.

Menjadi pertandingan ketiga dari 12 tim yang ada di POT A dan B. Tentu saja, ini artinya mereka harus lebih maksimal lagi dalam mendapatkan point demi 1 tiket promosi ke Divisi 1 di setiap POT-nya.

Baca Juga: Incubator Gangster Rap FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Baca Juga: 3 Alasan Flash Freeze Sangat OP di Free Fire!

Bisa dibilang, Mtach Day 4 FFML Season IV Divisi 2 kemarin kita disuguhi dengan persaingan sengit antar dua tim dari POT A yaitu West Bandits Esports dan Dewa United Esports dalam memperebutkan posisi puncak.

Terlebih lagi, jika melihat dari raihan Booyah yang didapatkan pada Match Day 4, baik Dewa United Esports dan West Bandits Esports sama-sama mengantongi dua raihan Booyah dan bergantian di Match 2 hingga 3.

  • Match 1 (Bermuda): MONOCHROME MORPH
  • Match 2 (Kalahari): Dewa United Esports
  • Match 3 (Purgatory): West Bandits Esports
  • Match 4 (Bermuda): Dewa United Esports
  • Match 5 (Kalahari): Rosugo Esports
  • Match 6 (Purgatory): West Bandits Esports

Walaupun begitu, Dewa United Esports yang tentu saja menargetkan untuk kembali point penuh di Match Day 4 ini harus berlapang dada. Pasalnya, harus diakui West Bandits Esports tampil lebih baik malam kemarin.

2 Booyah ditambah dengan poin klasemen yang bagus serta 26 kill lebih dari cukup untuk menjadikan West Bandits Esports sebagai raja di Match Day 4 FFML Season IV Divisi 2.

Hasil ini sedikit mempertipis jarak antara Dewa United Esports dan West Bandits Esports di POT A yang mana untuk saat ini Dewa United Esports masih tak tersentuh dan dingin di puncak dengan total 57 point.

Sementara itu, untuk POT B Tim The Pillars Gladius yang sukses mengamankan posisi ketiga membuat mereka otomatis mendapatkan 20 point dan mengantarkan tim ini untuk menjadi pemuncak klasemen POT B sementara.

Persaingan tim-tim FFML Season IV Divisi 2 akan kembali datang pada Minggu depan, 2 September 2021. Walaupun begitu, pada Sabtu, 28 Agutsus 2021 gantian tim-tim dari Divisi 1 akan saling unjuk gigi yang bisa kalian tonton melalui YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...