Home Highlight Wukong Bisa Counter Chrono FF? Yuk Lihat Caranya Di Sini!

Wukong Bisa Counter Chrono FF? Yuk Lihat Caranya Di Sini!

Hi Sobat Booyah!

Untuk meriahkan kolaborasi global Free Fire x Cristiano Ronaldo pada bulan Desember 2020 lalu, Free Fire menghadirkan karakter baru dengan skill yang unik yaitu Chrono.

Kemampuan Chrono yang mampu membuat shield membuat Chrono menjadi META permainan Free Fire. Tentu di balik skillnya yang overpower, banyak pemain yang kesusahan untuk melawan pengguna Chrono di in-game.

Baca Juga Skill Dasha dan Laura, Apakah Cocok Untuk Dikombinasikan Di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Shirou Vs Hayato, Skill Penetrasi Armor Siapa yang Paling Kuat di FF?

Nah untuk itu, berikut BOOYAHCOID hadirkan cara untuk counter Chrono menggunakan skill kamuflase Wukong!

Skill Chrono dan Wukong

Sumber: BOOYAHCOID

Chrono: memiliki skill aktif bernama Time Turner, Chrono mampu membuat shield pelindung yang dapat memblokir 600 damage dari musuh. Pemain bisa menembak ke luar dari dalam shield. Movement speed meningkat 30%. Saat skill aktif, movement speed rekan tim meningkat sebesar 15%. Di level maksimal, berlangsung selama 9 detik dan cooldown 40 detik.

Wukong: mampu berkamuflase sebagai semak-semak selama beberapa detik dengan cooldown 200 detik di level maksimal.

Cara Counter Chrono Menggunakan Wukong

Untuk melawan Chrono menggunakan Wukong, Sobat Booyah bisa upgrade skill Wukong ke level maksimal terlebih dahulu agar saat bermain menggunakan Wukong menjadi lebih enak dan maksimal.

Saat musuh mengaktifkan skill Chrono dan membuat shield pelindung, Sobat Booyah juga bisa langsung aktifkan skill Wukong dan berkamuflase sebagai semak-semak. Ini akan membuat musuh tidak bisa mengarahkan aim dengan mudah ke Sobat Booyah.

Setelah berkamuflase menjadi semak-semak, Sobat Booyah bisa mundur ke belakang terlebih dahulu. Nantinya, musuh akan mengejar Sobat Booyah dan keluar dari shield Chrono. Pada saat itu lah Sobat Booyah bisa menembaki musuh dengan mudah tanpa terhalang apapun.

Ada cara lain selain di atas. Yaitu musuh mengaktifkan skill Chrono dan Sobat Booyah juga mengaktifkan skill Wukong, Sobat Booyah bisa rush musuh ke dalam shiel pelindungnya. Dengan cara ini, musuh akan kesusahan melawan Sobat Booyah karena arah tembakan musuh sedikit tidak stabil.

Apakah Sobat Booyah tertarik lawan Chrono menggunakan Wukong dengan cara di atas? Atau Sobat Booyah sudah pernah menggunakan cara di atas? Yuk komen di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...