Home Highlight Yuk Bikin Guild Free Fire Kalian Semakin Asyik dengan Cara Ini!

Yuk Bikin Guild Free Fire Kalian Semakin Asyik dengan Cara Ini!

Hi Sobat Booyah!

Guild di Free Fire memanglah menjadi salah satu hal yang sangat penting. Dewasa ini, banyak sekali Guild yang tersebar di Free Fire dan bahkan tak jarang memiliki anggota yang banyak dan tersebar di seluruh Indonesia.

Namun, tak jarang pada Guild Free Fire ditemui pemain yang “kutu loncat” ataupun sering bergonta-ganti Guild seenaknya. Biasanya, berbagai alasan seperti Guild yang kurang seru, terlalu banyak aturan, dan sebagainya menjadi hal yang mendasari.

Baca Juga: Liga Besar Pertama Komunitas GFFI, Pro Guild Telah Buka Pendaftaran!

Baca Juga: Ini Kata Elhaya Gaming Tentang Penutupan Website FFCT!

Bagi Sobat Booyah yang menemui masalah berikut, BOOYAHCOID tentu memiliki beberapa saran agar Guild Sobat Booyah lebih terasa lebih asyik nantinya. Yuk langsung disimak!

Cobalah Bergantian Push Rank dengan Teman Satu Guild

Semakin banyaknya member dalam sebuah Guild, tentu akan mempunyai peluang besar untuk tidak bisa bermain bersama dengan member lain terlebih lagi jika mereka membentuk kelompok kecil.

Tetapi, untuk membuat Guild Sobat Booyah lebih asyik cobalah untuk mencoba untuk bermain bersama member yang lain. Kalian juga bisa berkenalan lebih dekat dan bisa jadi, akan menjadi teman dekat baru kalian.

Bermain Lebih Fun

Tidak selamanya bermain serius, seperti menaikkan Rank bersama akan menjadi asyik. Terkadang kita juga akan lelah akan hal itu, karena membutuhkan konsentrasi tinggi yang sangat menguras pikiran.

Maka dari itu, Sobat Booyah bisa mencoba bermain lebih santai dengan diselingi canda tawa ataupun tindakan konyol di dalam game. Tentu saja hal ini untuk semakin mengakrabkan diri sesama anggota Guild.

Gelar Turnamen Internal

Sobat Booyah juga bisa mengadakan turnamen internal yang bisa diikuti setiap member Guild. Tidak perlu hadiah yang besar, cobalah untuk membuat turnamen internal terlebih dahulu yang terpenting adalah rutin digelar.

Kalian bisa mencoba berbagai mode seperti Clash Squad atau Battle Royale. Selain itu, untuk menambahkan pertemanan bisa dengan mode random dalam satu tim.

Buat Acara di Luar Game

Tidak hanya melakukan kedekatan di dalam game, Sobat Booyah bisa mengajak member Guild untuk semakin mempererat pertemanan dengan melakukan kegiatan di luar game.

Contoh kegiatan yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan kopdar jika masih di dalam satu kota atau daerah yang berdekatan, atau hanya sekedar melakukan video call grup dan melakukan berbagai kegiatan di dalamnya.

Dengan sederet tips di atas, semoga Sobat Booyah bisa membangun Guild Free Fire yang asyik dan dapat diikuti banyak orang!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...