Home Game Update Yuk Jelajahi Tampilan Baru Sambut Rampage United 2022 Update FF Mei!

Yuk Jelajahi Tampilan Baru Sambut Rampage United 2022 Update FF Mei!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire baru saja telah menyelesaikan jadwal rutin update partch mereka pada hari Rabu tanggal 25 Mei kemarin. Memasuki pertengahan tahun atau bulan Juni, event bulanan yang seru, keren, dan paling ditunggu-tunggu hadir kembali.

Rampage, hadir kembali di pertengahan tahun 2022 ini! Sobat Booyah sudah bisa merasakan nuansa baru Rampage 2022 yang tersebar di in-game Free Fire setelah update kemarin! Yuk jelajahi nuansa baru Rampage 2022 bersama Berita Booyah di bawah ini!

Baca Juga: Event Angelical Royale FF, Dapatkan Sederet Item Free Fire Berikut!

Baca Juga: Bundle Pyjamas Panda FF Jadi Bundle Terbaru di Gold Royale Free Fire!

Loading Screen

Di loading screen, Sobat Booyah akan ditampilkan dengan 4 sosok misterius. Empat sosok misterius dengan masing-masing element yang familiar tersebut, sepertinya merupakaan 4 tokoh yang akan memeriahkan Rampage United 2022 tahun ini. Terlihat juga keempat tokoh tersebut juga sedang mengincar buku misterius yang sepertinya sangat berharga.

Login Screen

Pada login screen tepatnya Free Fire MAX, Sobat Booyah dipertontonkan animasi tentang kehadiran 4 anggota Rampage United 2022, sekaligus informasi yang sepertinya Peak Day atau mulai event Rampage United 2022 yaitu pada tanggal 25 Juni 2022.

Dan untuk Free Fire biasa atau original, Sobat Booyah bisa melihat sosok yang sepertinya karakter Rampage tahun lalu yang bertranformasi dari nuansa warna merah api menjadi nuansa warna biru yang kental dengan hologram naga berwarna birunya sedang ingin menyentuh buku misterius yang diincar olek 4 karakter Rampage United.

Lobby

Setelah update kemarin, Sobat Booyah dibawa ke suasana Lobby yang baru. Di Free Fire MAX, Sobat Booyah akan melihat latar belakang sebuah laboratorium misterius. Sedangkan untuk di Free Fire Original, Sobat Booyah dibawa lebih dekat ke laboratorium tersebut. Terlihat jelas, ada banyak alat eksperimen, serta sebuah tempat yang sepertinya merupakan tempat letak tabung eksperimen untuk ukuran manusia.

Starting Island

Di Starting Island, denahnya sama saja seperti Starting Island sebelumnya, namun hanya dengan perubahan sedikit seperti gambar Rampage di kedua pinta Starting Island, serta perwarnaaan pada dinding dan lantai yang bernuansakan merah.

Pesawat dan Zeppelin

Tidak ketinggalan, tampilan pesawat dan zeppelin juga dirubah untuk semakin meriahkan event Rampage yang akan datang. Desain pesawat kali ini sangat bagus dan keren, Sobat Booyah bisa melihat logo Rampage yang sangat khas, dengan warna dasar merah serta motif warna biru putih yang seperti ombak dan kuning seperti petir.

Dan untuk tampilan zeppelin, logo Rampage terpampang jelas di kedua sisi zeppelin. Dengan background berwarna merah, ditambah motif ombak dan petir berwarna kuning mengkilat, membuat tampilan zeppelin menjadi bagus dan siap meriahkan event Rampage United.

Airdrop dan Vending Machine

Sobat Booyah juga bisa merasakan lebih dekat suasana Rampage 2022 di in-game secara langsung. Karena, Airdrop juga diubah bertema Rampage, dengan logo Rampage khas berwarna hitam dan motif api berwarna hitam juga di sisi sampingnya.

Tidak lupa, vending machine juga dirubah tampilannya jadi lebih keren. Sobat Booyah bisa melihat logo Rampage berwarna kunin di layar vending machine, dan dominasi-dominasi warna merah, kuning, dan biru yang menginterpretasi event Rampage United.

Bagaimana menurut Sobat Booyah untuk tampilan baru Free Fire setelah update patch kemarin? Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk event Rampage di tahun 2022 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...