Home Highlight 10 Tips Terbaik Free Fire Untuk Kamu yang Ingin Booyah Terus

10 Tips Terbaik Free Fire Untuk Kamu yang Ingin Booyah Terus

Mendapatkan Booyah adalah tujuan utama semua pemain di dalam Free Fire. Sayangnya, tidak semua pemain bisa mendapatkan Booyah. Diperlukan latihan yang matang sekaligus strategi agar kamu bisa sering-sering mendapatkannya.

Pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan membagikan 10 tips terbaik untuk kamu yang ingin booyah terus sewaktu bermain Free Fire. Sebagai informasi, tips-tips ini merupakan tips yang juga sering digunakan oleh pemain profesional ketika mereka sedang bertanding di turnamen.

Jongkok untuk Menghindari Tembakan Shotgun

Meskipun Shotgun mempunyai damage yang besar, namun senjata ini hanya dapat melepaskan satu peluru per tembakan. Selain itu, jumlah peluru yang ada di Shotgun pun tidak banyak sehingga pemain yang menggunakannya akan sering melakukan reload.

Memanfaatkan kelemahan tersebut, kamu dapat menghindar dari tembakan Shotgun dengan cara berjongkok. Ketika musuh menembaki kamu dengan Shotgun, kamu bisa berjongkok untuk menghindari peluru, lalu balas temabakan ke arah mereka saat mereka sedang mengisi ulang amunisi untuk tembakan berikutnya.

Tips Menyerang Musuh yang Sedang Berada di Rumah

Sewaktu ingin menyergap musuh yang sedang berada di dalam bangunan atau rumah, kamu bisa menggunakan granat terlebih dahulu. Ledakan yang dihasilkan oleh granat akan memberikan damage lumayan besar kepada musuh yang sedang berada di dalamnya. Setelah itu, kamu pun bisa menyergap ke dalam rumah dan membunuh mereka.

Tips lainnya sewaktu ingin menyergap musuh di dalam rumah adalah, kamu bisa menyerang mereka secara diam-diam. Caranya, tekan tombol medkit dan kamu pun akan berjalan diam-diam tanpa ada suara. Tips ini sangat berguna karena kamu bisa menyerang secara mendadak tanpa memberitahukan musuh yang sedang ada di dalam rumah.

Tips Auto Headshot

Jika kamu menggunakan ketepatan sasaran bawaan, terkadang fitur tersebut tidak berfungsi seperti yang kamu inginkan. Kamu disarankan untuk memilih fitur Precise on Scope Alasannya, karena fitur ini memungkinkan kamu melakukan headshots dengan mudah dan membunuh musuh dengan cepat.

Berikut adalah empat langkah trik auto headshot yang harus kamu pelajari: jongkok, perbesar scope, lalu jongkok lagi, dan menembak. Pertama, kamu berjongkok untuk menghindari peluru dari musuh dan punya waktu untuk menyentuh tombol scope. Kemudian, seret target ke kepala musuh, dan tembak.

Trik headshot lainnya adalah Jump Shot. Saat kamu melompat, musuh akan lebih sulit membunuh kamu dengan headshot. Selain itu, kamu juga lebih mudah untuk menembak kepala musuh dari posisi yang lebih tinggi.

Tips Berenang di Free Fire

Salah satu trik yang tidak diketahui oleh banyak orang di Free Fire adalah mengganti senjata bisa membuatmu berenang lebih cepat.

Salah satu aturan bertahan hidup di Free Fire adalah tidak lama-lama berdiam di air karena kamu lebih rentan dalam air. Kamu tidak dapat menggunakan senjata di bawah air dan mungkin mendapat tembakan dari musuh. Karena itu, ketika kamu harus menyeberangi sungai,kamu harus berlatih tip ini untuk meningkatkan kecepatan berenang kamu.

Tips Menghidupkan Kawan dan Menyembuhkan Diri Dalam Waktu yang Bersamaan

Tips ini membantu squad kamu menghemat waktu dan kembali bertarung segera. Dalam gim tembak menembak seperti Free Fire, waktu adalah salah satu elemen kunci untuk kemenangan.

Jika kamu menembak lebih cepat dari tim lawan, otomatis kamu memiliki lebih banyak peluang untuk menang. Saat menghidupkan kembali rekan satu tim yang sedang knock, kamu dapat menggunakan medkit dan menyembuhkan dirimu sendiri pada saat yang sama.

Tips Mendapatkan Item Airdrop

Untuk mendapatkan item airdrop dengan aman, kamu harus menggunakan Gloo Wall di sekitar airdrops. Jika kamu bisa membuat Gloo Wall yang menutupi salah satu dari empat sudut persegi airdrop, musuh akan kesulitan menembak kamu.

Itu karena kamu akan memiliki penutup terbesar dari airdrops dan penutup besar dari Gloo Wall. Banyak pemain cenderung menghindari airdrops karena takut dengan musuh yang sedang camp. Tetapi airdrops memiliki banyak item yang bagus. Dengan perlindungan yang bagus, kamu dapat mengambil semua persediaan ini dengan aman dan mendapatkan Booyah.

Latihan di Mode Clash Squad

Memainkan mode Clash Squad adalah salah satu kegiatan terbaik yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kemampuan bermain.

Banyak pemain pro yang melatih kemampuan mereka dengan memainkan Clash Squads setiap hari. Mode permainan ini seperti tempat latihan di mana kamu bisa meningkatkan keterampilan dan mempersiapkan diri untuk memainkan ranked match.

Dalam mode permainan ini, skuad kamu akan bertarung melawan tim lain. Kamu akan dihidupkan kembali tanpa batas hingga pertandingan selesai. Jadi, kamu dapat banyak berlatih kemampauan kamu dalam mode ini. Bermain dua atau tiga kali Clash Squad setiap hari akan meningkatkan skill kamu.

Berpartisipasi di Custom Match Pemain Lain

Ada banyak YouTuber dan pemain pro yang membuat Custom Match setiap hari untuk keperluan streaming atau berlatih. Kamu harus bergabung dan menguji kemampuan kamu di pertandingan khusus ini.

Di sana, kamu akan bertemu banyak pemain pro atau pemain top di seluruh Indonesia. Level kompetitifnya tinggi dan kamu bisa belajar banyak tips dan keterampilan dari para pemain itu. Jadi, ini adalah salah satu tips terbaik yang harus kamu coba jika kamu ingin sering mendapatkan booyah.

Menyerang Musuh di Zona Sempit

Pemain pro tidak takut bertarung di zona sempit karena mereka dapat menemukan banyak mangsa untuk dibunuh di sana.

Selain itu, bermain di dekat zona yang sedang menyusut akan membantu kamu belajar cara bermain sebagai predator, di mana kamu bisa berpikir secara bersamaan kapan harus berlindung dan menyerang. Ini sangat membantu bagi kamu untuk meningkatkan kemampuan.

Kelangsungan hidup di Free Fire penting terutama di ranked match, tetapi dengan hanya mencoba bertahan tidak membuat kamu lebih baik. Karena ketika ranking kamu meningkat, kamu akan dipertemukan dengan banyak pemain pro. Jadi, jika kamu tidak meningkatkan kemampuan lain seperti ini, kamu akan segera mati.

Belajar Menembak

Cara lain untuk meningkatkan keterampilan menembak kamu adalah dengan berlatih menembak. Ini akan sangat banyak membantu meningkatkan keterampilan membidik kamu.

Kamu harus bermain dalam mode solo, mengambil senapan Sniper Rifle dan pasangkan dengan attachment yang sesuai, dan mulai berlatih setiap hari.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...