Home Esports 2 Booyah, SUPRABAPAK Keluar Sebagai Juara FFRS: Ketupat Battle!

2 Booyah, SUPRABAPAK Keluar Sebagai Juara FFRS: Ketupat Battle!

Setelah sebelumnya kita telah dimeriahkan dengan 2 ajang Free Fire Ramadhan Series yaitu Friendly Match dan Ngabuburit, hari ini kita diasjikan turnamen Ketupat Battle yang telah memasuki babak Grand Finals.

Mempertemukan 12 tim komunitas yang sebelumnya berhasil lolos dengan mengikuti kualifikasi. Pertandingan Grand Finals Ketupat Battle sendiri berjalan cukup sengit.

Baca Juga: Bocoran 2 Bundle Utama Elite Pass Season 36 Mei Free Fire (FF)!

Baca Juga: Misi Baru Booyah Ngabuburit, Dapatkan Surfboard Gratis Ini!

Bagaimana tidak, 12 tim di awal permainan selalu haus akan point kill dan bermain lebih agresif. Hal ini bahkan membuat perjalanan awal game berlangsung cukup cepat dengan hanya membutuhkan 5 menit untuk menyisakan 8 tim.

Dengan format best of six yang diterapkan, berikut adalah sederet tim yang berhasil mendapatkan Booyah selama Grand Finals FFRS: Ketupat Battle:

  • Match 1 (Bermuda): PBM X FML
  • Match 2 (Kalahari): PBM X FML
  • Match 3 (Purgatory): SEVILAAJA
  • Match 4 (Bermuda): SUPRABAPAK
  • Match 5 (Kalahari): SUPRABAPAK
  • Match 6 (Purgatory): PBM_SAVIOR

Dengan koleksi 2 Booyah dan 92 point di klasemen akhir, SUPRABAPAK berhasil keluar sebagai juara di Grand Finals Free Fire Ramadhan Series: Ketupat Battle! Permainan konsisten yang berhasil didapat SUPRABAPAK di 3 match terakhir membuat mereka berhasil meraih gelar juara.

Sementara itu di posisi kedua dan ketiga, ada PBMXFML dan PBM_SAVIOR yang berada tepat di bawah SUPRABAPAK dengan perolehan point akhir 73 dan 71 point. Selamat untuk tim SUPRABAPAK yang berhasil menjuarai FFRS: Ketupat Battle!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...