Home Game Update Bocoran 2 Bundle Utama Elite Pass Season 36 Mei Free Fire (FF)!

Bocoran 2 Bundle Utama Elite Pass Season 36 Mei Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bulan April 2021 tinggalah menghitung beberapa hari lagi. Ini artinya, sebentar lagi kita akan berpisah dengan bulan April dan menyambut bulan baru yaitu Mei 2021 yang tentu saja tak sabar untuk segera datang.

Bergantinya bulan juga menjadi pertanda bahwa Elite Pass Free Fire (FF) berganti. Pada bulan Mei nanti, Elite Pass Free Fire (FF) akan memasuki Season ke-36 dyang tentu saja akan menghadirkan bundle baru.

Baca Juga: Misi Baru Booyah Nagbuburit, Dapatkan Surfboard Gratis Ini!

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Gloo Ramp, Satu-satunya Skin Gloo Wall Berstatistik

Penasaran bundle apakah yang akan menjadi bundle utama pada Elite Pass Season 36 bulan Mei Free Fire mendatang? Berikut BOOYAHCOID memiliki informasinya!

Bundle Elite Pass Season 36 Bulan Mei Free Fire (FF)

Elite Pass Season 36 bulan Mei Free Fire (FF) nampaknya akan mengambil tema sirkus sebagai untuk seluruh item-nya. Hal ini semakin dipertegas dengan bundle utamanya yang memiliki tampilan layaknya seorang badut.

Untuk bundle cowok sendiri, Elite Pass Season 36 FF ini hadir dengan tampilan dominasi hitam dengan topi yang unik. Tidak lupa juga, ada riasan yang semakin mempertegas tampilan badut dari bundle.

Sementara itu, tidak jauh berbeda dari bundle cowok, bundle cewek di Elite Pass Season 36 bulan Mei FF memiliki riasan yang sama layaknya seorang badut. Yang berbeda, bundle untuk cewek memiliki corak merah, hitam, dan putih.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan bundle untuk Elite Pass Season 36 ini? Apakah kalian ingin segera memiliki kedua bundle serta sederet hadah lain di Elite Pass Season 36 Mei Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...