Home Fun 3 Alasan Booyah Day Free Fire Wajib Ditunggu Semua Survivors

3 Alasan Booyah Day Free Fire Wajib Ditunggu Semua Survivors

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi kita akan menyambut Booyah Day Free Fire. Akan ada sederetan event dengan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Booyah Day akan tiba di Free Fire mulai tanggal 16 Oktober dan Peak Day-nya akan jatuh pada tanggal 24 Oktober 2020.

Inilah 3 alasan Booyah Day menjadi hari yang ditunggu-tunggu para Survivors!

1. Sederetan Hadiah Gratis

Seperti event-event Free Fire lainnya, Garena akan membagi-bagikan banyak hadiah menarik secara gratis, termasuk hadiah utama bundle cewek keren dan UMP Booyah Day. Hadiah-hadiah ini bisa didapatkan dari menyelesaikan misi Booyah Day.

Kamu bisa lihat detail lengkap Booyah Day lewat video KULGAR di bawah.

Baca Juga 16 Creators Free Fire Siap Ramaikan Booyah Day: Show Match!

Baca Juga Ini Jadinya Jika Berbagai Rumah di Free Fire (FF) Ada di Minecraft!

2. Fun Match 16 Creators Free Fire Indonesia

Fun Match antar streamer dan youtuber Free Fire Indonesia akan ikut meramaikan Booyah Day pada Jumat, 16 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB. Acara bertajuk Booyah Day: Show Match ini akan ditayangkan secara live streaming dan bisa kamu saksikan langsung di channel YouTube FF Esports ID.

Akan ada 16 youtuber dan streamer Free Fire panutan Survivors Indonesia, termasuk di antaranya yaitu FrontaL Gaming, Deandra, LetDa Hyper, Rasyah Rasyid, dan Dyland Pros. Mereka akan dibagi ke dalam 4 tim dan siap unjuk kehebatan bermain Free Fire sambil menghibur para Survivors.

3. Kemunculan karakter K di Acara Fun Match

Selain seru-seruan di Fun Match Booyah Day: Show Match, 16 streamer dan youtuber Free Fire Indonesia juga akan mencoba karakter K atau Captain Booyah untuk pertama kalinya. Penasaran sehebat apa skill karakter K di tangan para streamer dan youtuber Free Fire panutanmu? Pastikan kamu saksikan tayangan live streaming-nya!


Itu dia 3 alasan Booyah Day Free Fire wajib ditunggu para Survivors. Bersiaplah untuk memeriahkan event Booyah Day mulai tanggal 16 Oktober dan jangan lupa saksikan Fun Match Booyah Day: Show Match!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...