Home Fun 3 Alasan Ini Cukup Buat Kamu Harus Memiliki Bundle Vigilante Free Fire...

3 Alasan Ini Cukup Buat Kamu Harus Memiliki Bundle Vigilante Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bundle di Free Fire menjadi sebuah ikon sekaligus menjadi ciri khas tersendiri bagi setiap pemain FF. Tak heran banyak pemain yang memiliki kombinasi bundle favorit di Free Fire yang bagi sebagian pemain juga telah menjadi identitasnya.

Free Fire sendiri saat ini telah memiliki banyak bundle yang bisa dipilih dan digunakan oleh para pemain. Berbagai bundle dengan sederet tema bisa didapatkan secara gratis ataupun berbayar.

Baca Juga: Mystery Shop Mei FF Hadir, Ini Item Free Fire yang Dapatkan Diskon!

Baca Juga: Web Event Berkah Lebaran FF, Miliki AK47 Legendary Cobra Gratis!

Tak hanya di Shop, Diamond Royale juga menjadi salah satu tempat bagi Free Fire dalam menghadirkan bundle di Free Fire. Bundle yang ada di Diamond Royale pun berganti dalam beberapa waktu.

Belum lama ini Free Fire kembali menghadirkan bundle legendaris yang dinantikan banyak pemain melalui Luck Royale Diamond Royale. Bundle tersebut adalah bundle Vigilante, yang banyak diincar oleh pemain Free Fire.

Nah bagi Sobat Booyah yang masih belum memiliki bundle ini, berikut Berita Booyah akan hadirkan sederet alasan kenapa bundle Vigilante menarik untuk dimiliki!

Salah Satu Bundle yang Digunakan YouTuber FF

Salah satu alasan kenapa bundle Vigilante menjadi incaran pemain Free Fire adalah karena salah satu bagian ini digunakan oleh seorang YouTuber. Yap, siapa lagi kalau bukan BNL yang saat ini telah memiliki lebih dari 6 juta subcribers di akun YouTube pribadinya.

Hadir di Diamond Royale

Diamond Royale tergolong menjadi Luck Royale yang mudah didapatkan. Selain adanya buff pada setiap Peak Day event, Diamond Royale Voucher tak jarang bisa didapatkan secara murah atau bahkan gratis.

Selain itu, konsep Diamond Royale saat ini Sobat Booyah bisa menukarkannya dengan menggunakan Token yang ada. Ini menjadikan, bundle Vigilante lebih mudah Sobat Booyah dapatkan nantinya.

Kesempatan Memiliki Bundle Lama

Bundle Vigilante merupakan bundle lama yang hadir di Free Fire. Setelah sempat dikeluarkan melalui penukaran Magic Cube, bundle ini lebih dari 1 tahun tidak rilis lagi di Free Fire. Ini menjadi alasan kenapa kalian wajib mendapatkan bundle ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...