Home Tips 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Shotcaller di Dalam Tim

3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Shotcaller di Dalam Tim

Hi Sobat Booyah!

Kalau lagi main mode squad di Free Fire, apakah tim kamu memiliki role Shotcaller? Buat kalian yang masih belum tahu, Shotcaller diposisikan sebagai kapten yang bertugas mengambil keputusan dan memberikan instruksi kepada tim. Jadi, role ini juga sama pentingnya dengan role lain, lho!

Nah, mengapa kamu wajib punya Shotcaller di dalam tim? Berikut 3 alasannnya!

1. Pengambil Keputusan

Sumber: ff.garena.com

Sebagai kapten, Shotcaller menjadi pemain yang bertanggung jawab untuk mengambil keputusan, kapan harus maju, kapan harus mundur, dan lain sebagainya. Keputusan ini nantinya disampaikan oleh Shotcaller melalui instruksi yang jelas kepada masing-masing anggotanya.

Baca Juga Tips Menjadi Shotcaller Free Fire Ala EVOS.SAM13!

Baca Juga Bingung Role Apa yang Cocok Bagi Kalian di Free Fire? Tips Berikut Akan Membantu

2. Mencegah Kekacauan

Sumber: ff.garena.com

Karena Shotcaller bertugas mengambil keputusan, semua anggota tim sebaiknya menuruti keputusan yang sudah diambil. Hal ini untuk mencegah permainan yang kacau karena perbedaan keinginan dari ketiga anggota lainnya. Dengan adanya Shotcaller, tempo permainan tim akan jadi lebih rapi.

3. Membaca Kondisi

Sumber: ff.garena.com

Biasanya pemain yang ditunjuk jadi Shotcaller adalah pemain yang sudah sangat berpengalaman di Free Fire. Mereka termasuk pemain yang sudah paham betul cara membaca map, memprediksi zona, dan mengambil tindakan yang tepat di segala situasi. Dengan bermodalkan pengalaman ini, Shotcaller bisa membantu tim mengambil keputusan terbaik dan memenangkan permainan.


Itu dia 3 alasan kenapa kamu wajib punya Shotcaller di dalam tim. Apakah kamu termasuk pemain berpengalaman di Free Fire yang cocok untuk mengisi role Shotcaller?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...