Home Fun Garena Bocorankan Potongan Lagu dan Tanggal Rilis Free Fire x KSHMR

Garena Bocorankan Potongan Lagu dan Tanggal Rilis Free Fire x KSHMR

Hi Sobat Booyah!

Garena mengumumkan kolaborasi terbaru Free Fire dengan DJ populer dunia, KSHMR. Ini akan menjadi kolaborasi kedua Free Fire dengan sosok DJ populer setelah kolaborasi dengan DJ Alok tahun lalu. Gak kalah dengan Alok, kolaborasi Free Fire X KSHMR juga sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para Survivors.

Garena Free Fire Indonesia memberikan bocoran potongan lagu dan tanggal rilis FF x KSHMR melalui sebuah video pendek pada kanal YouTube resmi mereka. Kamu bisa langsung lihat video tersebut di bawah.

Baca Juga Captain Booyah! Emote Terbaru Kolaborasi Free Fire x KSHMR!

Baca Juga Ini Sederet Fakta Menarik Kolaborasi Free Fire dengan DJ KSHMR

Melalui video di atas, kamu bisa mendengarkan potongan lagu hasil kolaborasi Free Fire dengan DJ KSHMR yang dibocorkan akan rilis pada bulan Oktober mendatang. Jika kamu sadar, lagu ini juga sudah muncul dan bisa kamu dengarkan di Spawn Island.

Selain lagu, ada juga tulisan “Oktober 2020, 1 Ronde Lagi, KSHMR” yang menandakan waktu rilis konten kolaborasi Free Fire dengan DJ KSHMR, dari lagu, Bundle, dan yang paling ditunggu-tunggu Survivors, yaitu karakter Captain Booyah. Walaupun masih belum ada tanggal jelas perilisan konten-konten ini, yang jelas semuanya akan hadir di Free Fire sebentar lagi.


Apa Sobat Booyah sudah tidak sabar menantikan kehadiran full version dari lagu terbaru DJ KSHMR dan karakter Captain Booyah? Tunggu kehadirannya di bulan Oktober 2020 ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...