Home Fun 3 Alasan Kenapa Snowfall Cocok untuk Barbar di Map Alpine Free Fire...

3 Alasan Kenapa Snowfall Cocok untuk Barbar di Map Alpine Free Fire (FF)!

Sobat Booyah!

Map Alpine merupakan map terbaru di Free Fire, yang telah rilis tepat pada tanggal 1 Januari 2022 kemarin. Kedatangan map baru Alpine sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire, karena merindukan map tempat berperang baru di mode Battle Royale.

Uniknya, map Alpine memiliki susunan lokasi yang sangat unik dan menarik dibandingkan map-map sebelumnya yang telah hadir di Free Fire, karena tidak memiliki lokasi di pusat map, yang artinya tidak ada tempat untuk barbar di tengah map Alpine.

Baca Juga: Bundle Geometric Shock FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Baca Juga: Daftar Set Bundle Ekslusif FF Yang Hadir Melalui Web Event Free Fire!

Namun, ada lokasi yang menarik untuk dijadikan tempat barbar di map Alpine, yaitu Snowfall! Mengapa Snowfall menarik untuk dijadikan tempat barbar? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Tempatnya yang Luas

Snowfall memiliki lokasi yang lebih luas dibandingkan lokasi-lokasi lainnya di map Alpine. Hal tersebut tentu memberikan ruang yang besar untuk menampung para pemain Free Fire untuk barbar dengan persediaan yang banyak.

Sering Mendapatkan Blue Zone

Snowfall merupakan lokasi yang berada di sisi kiri atas map Alpine. Tidak jarang, lokasi Snowfall ini mendapatkan Blue Zone secara secara penuh dan tepat. Tidak jarang juga, Blue Zone ada di sekitar lokasi Snowfall seperti Garrison yang membuat Snowfall ramai di mid game untuk jalur rotasi.

Memiliki Nuansa Salju

Tidak dapat dipungkiri lagi, kehadiran Snowfall yang memiliki suasana salju menjadi lepas rindu pemain yang ingin bermain di map bersalju. Karena merupakan daerah salju juga, membuat banyak pemain menjadikan Snowfall dropzone di map Alpine karena ingin bermain di tempat salju pada early game.

Kalau menurut Sobat Booyah, mengapa Snowfall sangat cocok untuk dijadikan tempat barbar di map Alpine Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...