Home Game Update Event Dapatkan Blueprint: Geometric Shock FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Dapatkan Blueprint: Geometric Shock FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Besok, Free Fire bakal kedatangan sebuah Incubator. Lebih tepatnya, Incubator Geometric Shock siap menemani Sobat Booyah dan bisa dijumpai di Tab Luck Royale mulai tanggal 4 Januari 2022.

Menghadirkan total 4 Bundle yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk karakter cewek atau cowok, tentu saja kehadiran Incubator ini akan semakin menarik dengan event Bonus Top Up Blueprint: Geometric Shock dan Evolution Stone!

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Snowfall Cocok untuk Barbar di Map Alpine Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle Geometric Shock FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Lebih tepatnya, berikut adalah pembahan mengenai event Bonus Top Up Blueprint: Geometric Shock FF dan Evolution Stone yang akan hadir dalam rangka menyambut Incubator baru di Free Fire!

Bonus Top Up Blueprint: Geometric Shock dan Evolution Stone FF

Bisa dijumpai mulai besok, berbagai Bundle di Incubator Geometric Shock memanglah menarik. Terlebih lagi, Free Fire akan menghadirkan penawaran khusus seiring dengan hadirnya Incubator tersebut.

Seperti hadirnya Incubator baru, Free Fire turut menghadirkan event Bonus Top Up untuk mendapatkan Blueprint: Geometric Shock dan Evolution Stone yang akan hadir bersamaan dengan rilisnya Incubator ini di tanggal 4 Januari 2022.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Blueprint: Geometric Shock dengan melakukan Top Up minimal 100 Diamond. Sementara untuk Evolution Stone, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 140 Diamond.

Perlu diingat, kehadiran event Bonus Top Up untuk mendapatkan kedua hadiah yang telah disebutkan di atas hanya akan hadir dalam waktu yang terbatas. Event ini akan berakhir pada tanggal 11 Januari 2022.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...