Home Fun 3 Alasan Skyler Cocok Digunakan Di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

3 Alasan Skyler Cocok Digunakan Di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 27 Maret kemarin, kita kedatangan karakter baru di Free Fire yaitu Skyler. Skyler merupakan karakter cowok hasil kolaborasi Free Fire dengan penyanyi ternama Vietnam yaitu Sơn Tùng M-TP.

Skyler memiliki skill aktif yang bernama Riptide Rhythm, yaitu mampu menghancurkan Gloo Wall dan memulihkan HP saat Gloo Wall dipasang. Dengan skill Riptide Rhythm, Skyler mampu mengganggu META penggunaan Chrono di Free Fire.

Baca Juga: Apakah Skill Riptide Rhythm Skyler FF Bisa Hancurkan Shield Chrono?

Baca Juga: Karakter Jota dan Jai, Apakah Cocok untuk Dikombinasikan di Free Fire (FF)?

Dan ternyata, Skyler sangat cocok lho untuk digunakan di mode Clash Squad! Penasaran mengapa Skyler cocok di mode Clash Squad? Yuk simak di bawah!

Clash Squad Memiliki Zona Bermain yang Kecil

Sumber: BOOYAHCOID

Clash Squad merupakan mode yang mempertarungkan 4v4 di zona yang kecil. Zona yang menjangkau satu lokasi map saja dan terus mengecil dari waktu ke waktu, akan memudahkan Skyler dalam menggunakan skill aktifnya. Di mana Skyler mampu menghancurkan Gloo Wall dalam jangkauan jarak 100m!

Memiliki Cooldown yang Tidak Lama

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti kebanyakan karakter berskill aktif lainnya, Skyler memiliki cooldown selama 40 detik. Cooldown yang kurang dari 1 menit ini bisa dibilang sebentar dan bisa digunakan berkali-kali di setiap ronde Clash Squad.

Gloo Wall di Clash Squad Tak Sebanyak di Mode Battle Royale

Sumber: BOOYAHCOID

Ketika bermain Clash Squad, pasti Sobat Booyah tahu bahwa Gloo Wall dalam mode ini hanya bisa dibeli maksimal 3 buah. Inilah salah satu alasan mengapa Skyler bakal menjadi karakter yang cukup berguna.

Musuh yang Gloo Wall-nya telah hancur karena skill Skyler akan memiliki peluang lebih sedikit untuk menggunakan Gloo Wall karena persedian yang terbatas. Bisa jadi, Gloo Wall yang digunakan sebelumnya adalah Gloo Wall terakhir sehingga Sobat Booyah bisa menembaki musuh tanpa ada halangan.

Setelah membaca penjelasan di atas, apakah Sobat Booyah menjadi tertarik menggunakan Skyler di mode Clash Squad? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...