Home Fun Fakta Menarik Tentang Mode Titan Attack di Free Fire (FF)!

Fakta Menarik Tentang Mode Titan Attack di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya mode hasil kolaborasi antara Free Fire x Attack on Titan resmi hadir ke dalam Free Fire. Mode satu ini sebelumnya sudah sangat menggemparkan dan sudah beredar luas beritanya di kalangan pemain Free Fire.

Mode yang memiliki nama Titan Attack ini nampaknya hadir tanpa meninggalkan nuansa khas Titan. Mengapa tidak, pasalnya di dalam mode tersebut nantinya kepala Sobat Booyah bisa berubah besar menjadi wujud Titan.

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass Season 35 FF Akan Hadir, Dapat Bonus Pan Bloodwing City!

Baca Juga: Bundle Ice Age Siap Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Mode yang resmi dibuka pada tanggal 27 Maret 2021 ini dapat menjawab rasa penasaran pemain dengan mode baru yang akan dihadirkan pada event kolaborasi Free Fire x Attack on Titan. Jika dilihat, mode ini hampir mirip dengan mode Big Head.

Tak hanya itu, nampaknya Mode Titan Attack ini juga memiliki sederet fakta yang mungkin belum diketahui oleh banyak pemain. Penasaran apa saja fakta seputar mode Titan Attack? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID di bawah ini.

Mode Hasil Kolaborasi dengan Attack on Titan

Mode Titan Attack ini memanglah menjadi mode baru yang dihadirkan untuk memeriahkan event kolaborasi antara Free Fire x Attack on Titan. Mode satu ini mampu mengubah kepala Sobat Booyah menjadi wujud Titan.

Mirip dengan Mode Big Head

Jika dilihat, mode Titan Attack ini memiliki kesamaan dengan mode Big Head. Pasalnya, di mode satu ini kepala pemain bisa berubah menjadi lebih besar setelah membunuh lawan. Hal tersebut juga berlaku pada saat Sobat Booyah bermain di mode Big Head.

Hadir dengan Periode Terbatas

Mode yang dibuka pada tanggal 27 Maret 2021 tersebut memanglah memiliki periode berbatas waktu. Pemain hanya bisa menikmati mode tersebut pada saat event kolaborasi antara Free Fire x Attack on Titan berlangsung.

Setiap Kill akan Mengubah Kepala

Seperti yang telah singgung di atas, bahwa mode Titan Attack bisa membuat kepala pemain menjadi lebih besar dari sebelumnya. Pemain hanya diharuskan untuk membunuh setidaknya 1 musuh agar bisa mengubah kepalanya.

Ada 4 Jenis Kepala Titan yang Berbeda

Terdapat 4 jenis kepala yang nantinya bisa diperoleh Sobat Booyah di dalam mode Titan Attack. Sobat Booyah bisa mendapatkan 4 jenis kepala yang berbeda dengan cara memperbanyak kill untuk menaikkan progres.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...