Home Fun 3 Fakta Menarik Senjata Woodpecker M21 Free Fire (FF)!

3 Fakta Menarik Senjata Woodpecker M21 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pada bulan Oktober ini, Free Fire menjalin kerjasama dengan dj terkenal yaitu DJ KSHMR. Menghadirkan berbagai hadiah gratis menarik seperti bundle, gun skin, pet skin, dan lain-lain.

Dengan tema Booyah Day, event kolaborasi ini juga menghadirkan senjata baru yaitu M21 Woodpecker. Sebelumnya, M21 Woodpecker sudah rilis untuk diuji coba di Advance Server September. Memiliki damage yang tinggi dan mematikan, M21 Woodpecker sudah bisa Sobat Booyah pakai untuk berperang di mode Classic.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik K, Profesor Psikologi yang Ahli Jiujitsu!

Baca Juga: Sering Ramai, Ini Alasan Refinery Menjadi Lokasi Landing Favorit di Kalahari Free Fire (FF)!

Namun apakah Sobat Booyah tahu fakta menarik dari M21 Woodpecker? Berikut fakta menarik M21 Woodpecker yang wajib Sobat Booyah ketahui.

Bernama M21 SWS Di Dunia Nyata

Sumber: Booyahcoid

M21 Woodpecker memiliki nama asli M21 SWS di dunia nyata. M21 SWS adalah senapan runduk semi otomatis yang diproduksi oleh Rock Island Arsenal dan Springfield Armory dari Amerika Serikat.

Merupakan M14 Yang Dimodifikasi

Sumber: Wikipedia

Dilansir dari Wikipedia, M21 Woodpecker atau M21 SWS sebelumnya merupakan senjata M14. Lalu dimodifikasi untuk ditambahkan alat bidik optik dan peningkatan kualitas amunisi yang digunakan. Setelah dimodifikasi, M14 tersebut diubah namanya menjadi M21 pada tahun 1975.

Tidak heran jika rate of fire dan damage yang dimiliki M21 Woodpecker mirip dengan M14.

Memiliki Tampilan Seperti SKS

Sumber: Booyahcoid

Pada awal kehadiran M21 Woodpecker di Free Fire kemarin, banyak pemain yang mengira jika M21 Woodpecker adalah senjata SKS. Dikarenakan tampilannya yang sangat mirip SKS mulai dari scope, magazine, stock, dan lain-lain.


Menjadi senjata terbaru yang hadir di Free Fire, bagaimana tanggapan Sobat Booyah tentang senjata M21 Woodpecker? Apakah senjata ini menjadi senjata andalan baru kalian ketika bermain Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...