Home Fun Mengenal Lebih Dekat Sosok Adji Sven Bersama BOOYAHCOID!

Mengenal Lebih Dekat Sosok Adji Sven Bersama BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Kepopuleran game Free Fire tidak terlepas dari kerja keras berbagai pihak. Salah satunya dengan kehadiran shoutcaster yang memberikan warna dalam berbagai turnamen minor ataupun major game Free Fire.

Tidak hanya menjelaskan alur dari turnamen, para shoutcaster juga memberikan informasi seputar strategi yang dipakai pro player. Dengan begitu, para player yang memiliki mimpi menjadi pro player atau ingin mengembangkan skill bermain, sangat disarankan untuk mengikuti jalannya turnamen.

Baca Juga: Bocoran Event Hallowins FF, Hadiahnya Bundle Black Rose Rocker Gratis!

Baca Juga: Melihat Kilas Balik Adji Sven Sebelum Menjadi Caster Free Fire!

Salah satu nya Adji Sven, shoutcaster yang memiliki ciri khas kaca mata hitam dan kerap mengisi turnamen bergengsi Free Fire. Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan shoutcaster kece satu ini. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram Adji Sven

Adji Hadi Perdana atau akrab disapa Adji Sven merupakan shoutcaster yang lahir di Tanggerang Selatan. Adji menyampaikan, ia menambahkan nama Sven karena terinspirasi dengan nama rusa di film Frozen, selain itu dalam bahasa Ukrania, Sven berarti anak laki-laki.

“Hi, nama asli saya Adji Hadi Perdana, saya lahir dan tinggal di Tangerang Selatan. Untuk penambahan nama Sven itu, saya ambil karena lihat film Frozen. Selain itu dalam bahasa Ukrania, Sven berarti anak laki-laki.” Ungkap Adji pada BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram Adji Sven

Sejak tahun 2016 menggeluti dunia esports, Adji mulai memiliki motivasi menjadi caster karena terinspirasi dari temannya yaitu Ericko Lim. Merasa tertantang, akhirnya Adji memutuskan untuk mencoba dan terus ingin memberikan hasil yang terbaik.

“Simple sih, karena ngerasa waktu itu skill udah ngestuck, terus kan waktu itu sempet jadi orang di balik layar, dulu orang depan layar/casternya itu adalah Ericko Lim. ngerasa terinspirasi banget liat cara kerja seorang caster itu dari erickolim sih dan energi semangatnya itu bikin tertantang untuk mencoba!”

“Penting banget nih buat yang baca dari gue ini lumayan relate. “lebih baik nyesel pernah mencoba daripada nyesel gak pernah mencoba.” pahamin deh. Atau mungkin kalian pernah denger kata ini “manjadda wa jadda” nah itu beneran nyata! jadi semangat terus ya buat yang lagi berjuang!”

Sumber: Instagram Adji Sven

Selain menjadi shoutcaster, Adji memiliki hobi bermain game, mendengar musik, membuat konten dan melakukan live streaming di YouTube. Adji juga menyampaikan, ia saat ini tengah penasaran dengan dunia Presenter dan radio.

“Gue hobi bermain game, mendengar musik, membuat konten dan live streaming YouTube. Ke depannya gue sedang penasaran dengan dunia presenter dan radio nih”

Meski telah dipandang menjadi shoutcaster yang sukses. Adji masih memiliki mimpi untuk memberangkatkan haji orang tua dan membangun rumah sendiri yang memiliki halaman luas.

Sumber: Instagram Adji Sven

“Impian terbesar udah pasti membahagiakan orang tua dengan memberangkatkan mereka pergi haji, dan ingin punya rumah sendiri yg halamannya luas biar bisa serbaguna dan bisa nampung hewan peliharaan juga. atau simplenya, pengen bisa liburan keliling Indonesiaatau keluar negeri dan bisa beli barang-barang mahal tanpa mikirin sisa saldo atm sisa berapa hehehe.”

Terakhir, Adji memberikan beberapa pesan kepada para player agar tidak lambat dan mudah tertipu di era digital saat ini. Gapailah impian selagi masih mampu untuk melangkah.


Itulah beberapa cerita singkat dari seorang Adji Sven. Dari penjelasan di atas, kita bisa mengambil pelajaran bahwa lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali. Karena apapun hasil yang kita terima, itulah yang terbaik.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...