Home Highlight 3 Fitur Free Fire Ini Bisa Kalian Gunakan Untuk Mencari Teman Mabar!

3 Fitur Free Fire Ini Bisa Kalian Gunakan Untuk Mencari Teman Mabar!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menunjang kenyamanan dan keefektifan permainan para pemain, Free Fire menghadirkan banyak sekali fitur menarik dengan kemampuan yang dapat dimanfaatkan dengan baik.

Meskipun beberapa Fitur dirancang untuk menjalankan fungsi tertentu seperti misalnya membantu kelancaran Gameplay dan mempermudah mekanisme permainan, ternyata terdapat beberapa fitur yang juga dapat dimanfaatkan untuk menjalin relasi dengan lebih luas kepada banyak pemain.

Baca Juga: Pertahankan Piala, EVOS Esports Adalah Jawara FFIM 2021 Spring!

Baca Juga: Avenge Full-Leather dan Toxic-Lime Phyton Siap Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Untuk itu, BOOYAHCOID akan menghadirkan 3 fitur Free Fire yang ternyata dapat dimanfaatkan untuk menambah banyak teman mabar dalam game. Simak daftarnya berikut ini!

Loudspeaker

Sumber: BOOYAHCOID

Fitur yang satu ini dapat dikatakan mulai bersinar baru baru ini, semenjak item Loudspeaker menjadi salah satu hadiah pada Level Intimacy Fitur Dynamic Duo Free Fire.

Fitur Loudspeaker dapat membuat pesan yang dikirimkan melalui Chat Global mendapat tempat khusus pada bagian papan pengumuman berjalan yang berada dibawah Bar Profile, sehingga dapat dilihat lebih lama oleh banyak Player sekaligus.

Sobat Booyah dapat menggunakannya untuk mencari teman. Caranya sangatlah mudah. Tinggal ketikkan pesan singkat berupa ajakan mabar dan cantumkan UID Sobat Booyah, agar player lain dapat menambahkan nya menjadi teman.

Fitur Network

Sumber: BOOYAHCOID

Network merupakan salah satu fitur terbaru yang hadir pada Update Februari yang lalu. Network merupakan bagian dari fitur Friendlist yang di dalamnya menunjukkan jaringan pertemanan yang menghubungkan Sobat Booyah dengan Player Lain.

Fitur yang satu ini memungkinkan Sobat Booyah untuk melihat pemain yang mungkin pernah bertemu dalam Match dengan Sobat Booyah, atau teman dari teman Sobat Booyah sendiri.

Di dalamnya dapat muncul beberapa orang yang dapat ditambahkan menjadi teman, sehingga fitur ini dapat menambah banyak teman dengan lebih mudah karena tidak membutuhkan UID.

Social Zone Training Ground

Sumber: BOOYAHCOID

Pada Social Zone yang terdapat di Training Ground Free Fire, tersedia fitur chat yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan pemain lain serta dapat dimanfaatkan untuk menambah teman.

Sobat Booyah hanya perlu menemukan beberapa orang random lalu mengajak berkomunikasi. Setelah itu, ajak mereka untuk berteman dengan mengirimkan ID Sobat Booyah atau meminta ID player tersebut. Sobat Booyah dapat Screenshot pesan tersebut atau mengingatnya agar segera ditambahkan pada fitur Friendlist.

Nah, itulah 3 fitur yang ternyata bisa dimanfaatkan untuk menambah banyak teman dalam Free Fire. Apakah Sobat Booyah mengetahui fitur lain yang dapat digunakan untuk mencari teman?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...