Home Esports FFIM 2021 Spring Pertahankan Piala, EVOS Esports Adalah Jawara FFIM 2021 Spring!

Pertahankan Piala, EVOS Esports Adalah Jawara FFIM 2021 Spring!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire Indonesia memiliki hajat besar. Salah satu turnamen Free Fire terbesar di Indonesia, Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring telah melangsungkan babak Grand Finals.

Disiarkan secara langsung melalui live streaming di Facebook Live dan YouTube FF Esports ID, gelaran FFIM 2021 Spring ini juga bisa disaksikan melalui layar kaca pada GTV yang juga disiarkan secara langsung.

Baca Juga: Misi Bareng Teman, Miliki Surfboard Gratis di Event Serangan Raksasa FF!

Baca Juga: Avenge Full-Leather dan Toxic-Lime Phyton Siap Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Mengusung format best of six, Grand Finals FFIM 2021 Spring hari ini terasa sengit. Menjadi penentuan siapakah tim Free Fire terbaik di Indonesia, seluruh tim yang berpartisipasi mencoba bermain dengan maksimal.

Hasil tersebut, membawa 5 tim berbeda dalam hal memperoleh Booyah. Untuk daftarnya, berikut adalah tim yang berhasil mengamankan Booyah di Grand Finals FFIM 2021 Spring:

  • Match 1 (Bermuda): First Raiders
  • Match 2 (Kalahari): EVOS Esports
  • Match 3 (Purgatory): Dranix Esports
  • Match 4 (Bermuda): EVOS Esports
  • Match 5 (Kalahari): Siren Esports
  • Match 6 (Purgatory): RRQ Hades

Permainan sengit yang coba ditunjukkan EVOS Esports serta ambisi mereka dalam mempertahankan gelar juara nampaknya berhasil. Terpaut hanya 2 point dari tim di bawahnya, EVOS Esports berhasil puncaki Grand Finals FFIM 2021 Spring!

Hasil ini membawa MR05 dan kawan-kawan kembali membawa pulang panggung piala Indonesia Masters. Terkhusus untuk MR05 dan SAM13, ini menjadi kali ketiga mereka menjuara FFIM.

Selain itu, EVOS Esports akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang FFWS 2021 Singapura. Bersama First Raiders, mereka siap membawa nama Indonesia di ajang turnamen internasional.

Selamat untuk EVOS Esports yang berhasil mempertahankan gelar juara sekaligus akan membawa nama Indonesia di ajang internasional!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...