Home Fun 3 Gun Skin FF Menarik yang Hanya Dapat Diperoleh Dari Shop Free...

3 Gun Skin FF Menarik yang Hanya Dapat Diperoleh Dari Shop Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Untuk meningkatkan kekuatan senjata, Sobat Booyah dapat menggunakan Gun Skin dengan peningkatan atribut tertentu. Berkat peningkatan atribut tersebut, kemampuan senjata jadi lebih optimal dan lebih kuat dari biasanya.

Ada banyak cara untuk memperoleh Gun Skin, namun tetap disesuaikan dengan keeksklusifannya. Biasanya, Gun Skin eksklusif yang lebih diminati pemain akan hadir melalui event-event ternteu baik yang gratis maupun berbayar.

Baca Juga: Perang Jarak Dekat Sesama Pengguna Shotgun FF, Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang!

Baca Juga: Miliki Bundle Shinobi Ablaze FF Pada Event Summer Spin Free Fire!

Belakangan ini, Free Fire menghadirkan beberapa Gun Skin eksklusif yang dapat langsung dibeli melalui Store. Bahkan, Gun Skin tersebut merupakan Gun Skin baru yang hanya dapat dibeli dari Shop saja. Berikut ini merupakan deretan Gun Skin yang dimaksud!

Thompson – Fierce Demilord

Statistik

  • Damage (+)
  • Accuracy (++)
  • Magazine (-)

Thompson Fierce Demilord merupakan skin eksklusif yang tersedia di Shop sejak tanggal 17 Februari 2022 dengan harga 1000 Diamond. Skin ini membawa kombinasi peningkatan atribut Damage dan Accuracy yang cukup meyakinkan.

Damage yang tinggi dengan Accuracy yang on point membuat skin yang satu ini dapat memberikan serangan yang lebih padu. Kekuatan utama Thompson yang terletak pada Fire Rate dan Range-nya tinggi membuat skin Thompson Fierce Demilord cukup komplit.

M82B – Vampire Malevolence

Statistik

  • Reload Speed (+)
  • Armor Penetration (++)
  • Movement Speed (-)

Skin ini baru saja dihadirkan ke Shop pada tanggal 10 April kemarin. M82B Vampir Malevolence dapat dimiliki dengan harga diskon 600 Diamond. Ada peningkatan Reload Speed dan Armor Penetration yang melekat pada skin ini.

Peningkatan Armor Penetration patut jadi sorotan. Senjata Sniper seperti M82B telah dibekali dengan Damage yang besar. Kehadiran Armor Penetration akan membantu peluru menembus Vest dan menjamin musuh menerima Damage seutuhnya.

AUG – Roaring Gunfighter

Statistik

  • Damage (++)
  • Reload Speed (+)
  • Movement Speed (-)

Yang terbaru, ada skin AUG – Roaring Gunfighter yang baru saja rilis tanggal 18 April kemarin. Sobat Booyah dapat membeli skin ini dengan harga 400 Diamond yang merupakan harga diskon untuk awal perilisannya.

AUG Roaring Gunfighter membawa peningkatan Damage dan Reload Speed, dengan pemgurangan atribut Movement Speed. Dengan tambahan Damage dari skin ini, AUG akan lebih mematikan dan efisien untuk digunakan dalam pertempuran jarak jauh dan menengah.

Ketiga Gun Skin diatas dapat kamu beli di Shop dan tak akan ditemukan dari event manapun. Memilikinya dapat menambah koleksi skin eksklusif Sobat Booyah. Siapa tau, nantinya skin ini tak tersedia lagi di Shop dan menjadi item yang langka.

Dari antara ketiga Gun Skin diatas, mana yang paling menarik dan mungkin akan Sobat Booyah dapatkan nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...