Home Tips Perang Jarak Dekat Sesama Pengguna Shotgun FF, Tips Ini Akan Bantu Kamu...

Perang Jarak Dekat Sesama Pengguna Shotgun FF, Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyediakan berbagai jenis senjata yang penggunaanya disesuaikan dengan jarak pertarungan. Ada AR, Marsman Rifle, dan Sniper yang dominan untuk perang jarak jauh, SMG untuk perang jarak dekat sampai menengah, dan Shotgun khusus untuk perang jarak dekat.

Senjata tipe Shotgun memang jadi langganan untuk pertarungan jarak dekat. Kemampuan berbagai senjata Shotgun tak perlu diragukan lagi, karena memang diciptakan untuk menghancurkan lawan di jarak dekat dengan cepat.

Baca Juga: Miliki Bundle Shinobi Ablaze FF Pada Event Summer Spin Free Fire!

Baca Juga: ECHO Ombac Bagikan Moment Unik Ketika Grand Finals FFIM 2022 Spring

Hal tersebut membuat pertarungan jarak dekat sesama pengguna Shotgun sangat sering terjadi di Free Fire (FF). Untuk memenangkan duel melawan Shotgun musuh, Sobat Booyah juga memerlukan cara bermain yang baik. Berita Booyah punya sedikit tips yang mungkin akan membantu kalian!

Perhatikan Jenis Shotgun yang Dipakai Lawan

Sesaat sebelum melakukan inisiasi pertempuran jarak dekat, Sobat Booyah dapat memperhatikan musuh dan melihat Shotgun apa yang mereka gunakan. Tujuannya agar Sobat Booyah tahu bagaimana cara mengatur ritme dan pola serangan.

Jika musuh menggunakan Charge Buster, jangan terburu-buru untuk menyerang. Jika terlihat ada M1014 atau MAG7 di tangan musuh, usahakan untuk cermat melancarkan serangan. Apabila musuh membawa M1887, Sobat Booyah mungkin bisa langsung beradu skill dengan tempo cepat.

Tak Selamanya Jump Shot Dibutuhkan

Jump Shot memang menjadi teknik penggunaan Shotgun, namun Jump Shot tak selalu menjadi cara terbaik untuk memaksimalkan kekautan Shotgun. Terkadang, menembak biasa ketika menggunakan Shotgun juga bisa jadi jawaban.

Jika tak memungkinkan dan merasa tak terlalu percaya diri untuk Jump Shot, maka sebaiknya hindari teknik tersebut. Sobat Booyah harus cermat menentukan posisi dan melihat ruang tembak dari kesalahan musuh, misalnya ketika Jump Shot musuh Miss dan Rip Aim.

Lihai Menggocek Ketika Melancarkan Serangan

Daripada Jump Shot, Sobat Booyah lebih baik melakukan gocekan-gocekan ketika bertarung jarak dekat dengan musuh sesama pengguna Shotgun. Menyerang musuh sembari menggocek dan terus bergerak akan memberikan Delay sekaligus membingungkan musuh.

Gocekan dapat membuat musuh kehilangan fokus dan memberikan peluang bagi Sobat Booyah untuk melancarkan serangan dengan Shotgun yang kalian pakai. Jika percaya diri, kalian juga bisa mengombinasikan gocek-gocekan dengan Jump Shot untuk hasil yang lebih memuaskan.

Apakah ketiga tips diatas dapat membantu Sobat Booyah untuk memenangkan pertarungan jarak dekat dengan musuh yang juga menggunakan senjata Shotgun?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...