Home Fun 3 Hal Seru yang Wajib Kamu Coba di Map NeXTerra Free Fire...

3 Hal Seru yang Wajib Kamu Coba di Map NeXTerra Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran map NeXTerra bukan hanya sebatas hadirnya arena pertarungan baru dengan nuansa berbeda. Di map modern ini, Sobat Booyah bisa menemukan banyak hal menarik yang tak dapat kalian temukan di map lain.

Karena mengusung konsep modern futuristik yang sarat akan teknologi, wajar jika ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan di map NeXTerra. Hal-hal tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Dijamin Pasti Deg-degan Ketika Momen Ini Terjadi di Clash Squad Free Fire (FF)! 

Baca Juga: Karena Hal Ini, Kamu Harus Perhatikan Bundle yang Dikenakan Saat Main Free Fire!

Apabila Sobat Booyah sedang bermain santai dan gabut di map baru ini, berikut ada 3 hal seru yang wajib kamu coba ketika berada di map NeXTerra Free Fire (FF). Apa saja? Langsung cari tahu jawabannya pada ulasan berikut ini!

Perang di Low Gravity Zone

Low Gravity Zone di wilayah Grav Labs menjadi tempat yang paling menarik di map NeXTerra. Jika biasanya kamu hanya melompat dan bermain-main saja di area ini, coba sekali-kali perang dengan musuh tepat di Low Gravity Zone.

Kamu bisa turun di Grav Labs atau menunggu datangnya musuh untuk merasakan sensasi perang di tempat yang aneh seperti ini. Gerakan yang lambat dan lompatan yang lebih tinggi pastinya bisa membuat peperangan jadi lebih asik.

Memanfaatkan Fitur Teleport Untuk Membingungkan Musuh

Di wilayah Deca Square, ada 4 portal Teleportasi yang dihadirkan bukan hanya untuk menjadi pajangan saja namun juga bisa dimanfaatkan untuk membingungkan musuh. Masih dengan cara yang sama, kalian bisa turun di Deca Square untuk mencari perang di early game.

Hanya butuh waktu singkat untuk berteleportasi dari satu titik ke titik lain membuat kamu bisa dengan sangat cepat menghilang dari musuh. Sepertinya akan sangat seru ketika melihat musuh kebingungan mencari lawan yang menembakinya.

Mencari dan Menghancurkan Semua Obstacle yang Bisa Dihancurkan

Di wilayah Mud Site, ada beberapa obstacle yang bisa dihancurkan. Ini memang menjadi salah satu dari sekian fitur menarik di map NeXTerra. Obstacle yang bisa dihancurkan memiliki ciri khas yang sama, yakni berwarna biru pekat.

Jadi, ketika kamu turun di wilayah ini dan gabut sebelum berotasi, kamu bisa iseng mencari semua box dan pintu berwarna biru pekat dan menghancurkannya.

Dari ketiga hal di atas, mana yang telah Sobat Booyah lakukan ketika menjajal map terbaru Free Fire (FF) ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...