Home Community Meriahkan Kejuaraan Daerah Ambon Qualifer Road to Popmal 2022!

Meriahkan Kejuaraan Daerah Ambon Qualifer Road to Popmal 2022!

Hi Sobat Booyah!

Scene kompetitif Free Fire Maluku semakin meriah dengan adanya berbagai kejuaraan yang kerap melahirkan para pro player berbakat. Tentu, event kali ini sangat sayang apabila Sobat Booyah lewatkan.

Kesempatan emas ini, akan membawa Sobat Booyah mendapat gelar tim terbaik yang akan mewakili daerah Ambon dalam bersaing di Kejuaraan Daerah Popmal IV 2022.

Baca Juga: Bonus Top Up Free Fire Terbaru, Dapatkan Emote Weight Training FF!

Baca Juga: MP40 Tunes of Roses FF Bisa Dimiliki dalam Event Moco Store Terbaru!

Sobat Booyah juga akan merasakan persaingan sengit dengan dibukanya total slot 144 tim. Selain itu, Sobat Booyah berkesempatan meraih total pool prize 5 juta rupiah.

Gelaran Ambon Qualifer Road to Popmal 2022 juga akan dimeriahkan oleh Wijaya Nugroho selaku Head of Business Development Esports Garena Indonesia. Untuk mendaftar turnamen, Sobat Booyah perlu menyiapkan biaya pendaftaran 60 ribu rupiah.

Apabila tertarik untuk mendaftar, Sobat Booyah bisa mendapatkan informasi seputar turnamen lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin : 0812-4774-5471

Buruan daftarkan tim Sobat Booyah untuk menjadi tim terbaik regional Ambon. Dapatkan pengalaman dan pencapaian dalam scene kompetitif Free Fire.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...