Home Tips 3 Hal Yang Bikin Kamu Gak Boleh Ketinggalan Technical Meeting!

3 Hal Yang Bikin Kamu Gak Boleh Ketinggalan Technical Meeting!

Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring akan masuk ke babak Quarter Final. Turnamen Free Fire terbesar di Indonesia ini sudah menuju tahap berikutnya dalam pencarian tim terbaik untuk mewakili Indonesia di kancah internasional.

Dari 514.320 tim yang mendaftar di Open Qualifier, 864 tim sudah dikumpulkan untuk maju ke babak Quarter Final. Kamu bisa melihat di sini untuk memastikan apakah tim kamu masuk ke Quarter Final FFIM 2020 Spring.

Sebelum masuk ke babak Quarter Final, pihak Garena akan mengadakan Technical Meeting pada tanggal 26 Februari 2020.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Dan inilah 3 alasan kenapa kamu harus ikut Technical Meeting.

Tahu Jadwal Bertanding Secara Detail

Sumber: shuuterstock.com

Kamu mungkin sudah tahu hari apa kamu akan main, tapi apakah kamu sudah tahu jam berapa kamu bertanding? Akan sangat menyedihkan kalau kesempatan kamu jadi juara hilang karena kamu tidak hadir pada saat pertandingan berlangsung.

Dengan mengikuti Technical Meeting, kamu bisa mendapatkan jadwal secara detail dan memberitahukan rekan 1 tim kamu dengan jelas, sehingga mereka bisa mempersiapkan waktu.

Memahami Prosedur Dalam Menjalani Turnamen

Sumber: imgflip.com

Technical Meeting juga akan membahas lebih lanjut mengenai hal yang sudah ada dalam Peraturan dan Regulasi. Kumpulan informasi penting yang membuat kalian menjalani turnamen dengan baik dan tertib akan di bahas di sini.

Bayangkan saja kala tiba – tiba kalian dicoret dari turnamen karena ada yang mengganti nama atau karena memasukkan anggota tambahan tidak pada waktunya. Hal – hal detail seperti itu semua akan dibahas dalam Technical Meeting.

Membangun Kesadaran Dalam Komunitas Untuk Menjalani Turnamen Dengan Baik

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Dengan ikut Technical Meeting berarti kita sudah menjadi bagian dari satu komunitas yang memahami cara mengikuti dan menjalankan turnamen dengan baik.

Semakin banyak orang yang mengetahui dan menjalani hal ini, maka kedepannya kegiatan turnamen di dalam komunitas pun akan menjadi lebih baik, dan tidak menutup kemungkinan juga untuk menghasilkan juara dunia berikutnya.


Setelah tahu betapa pentingnya Technical Meeting, kami menyarankan agar kamu jangan sampai ketinggalan untuk menghadirinya. Salam Booyah!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...