Home Highlight 3 Hal yang Harus Kamu Ketahui Agar Tidak Bermain Buruk di Free...

3 Hal yang Harus Kamu Ketahui Agar Tidak Bermain Buruk di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game yang memaksa Sobat Booyah untuk dapat berpikir cepat dalam berbagai kondisi. Terlebih lagi, di tengah pertempuran yang ketat Sobat Booyah dituntut melakukan keputusan yang tepat.

Tetapi, terkadang ada harinya kita bermain buruk. Entah itu banyak melakukan kesalahan, selalu kalah ketika bertarung satu lawan satu, hingga kurang fokus saat bermain secara keseluruhan.

Baca Juga: Buat Push Rank Free Fire Semakin Mudah dengan Senjata Jarak Dekat Ini!

Baca Juga: Tiga Ide Inspirasi Nickname Free Fire (FF) yang Bisa Sobat Booyah Coba!

Melalui artikel berikut ini, Berita Booyah akan membagikan berbagai hal yang Sobat Booyah ketahui agar menghindarkan kalian dari bermain buruk di Free Fire. Simak penjelasannya berikut ini!

Jangan Bermain Jika Mood Kurang Bagus

Apabila Sobat Booyah memiliki mood ataupun tengah berada di kondisi yang kurang bagus, Berita Booyah sarankan Sobat Booyah untuk tidak bermain Ranked terlebih dahulu.

Bukan tanpa alasan, jika dalam kondisi mood yang tidak baik dan Sobat Booyah bermain Ranked, nantinya ketika mendapatkan hasil yang kurang diinginkan hanya akan membuat mood Sobat Booyah tidak lebih bagus dan justru bermain tambah jelek.

Berhenti Sejenak Jika Telah Kalah Beruntun

Saat Sobat Booyah kalah beruntun, cobalah untuk berhenti sejenak dan tidak terlalu memaksakan kembali bermain. Sobat Booyah bisa menggunakannya untuk bermain di Training Ground ataupun menonton replay untuk melihat kesalahan kalian.

Minta Pendapat Teman

Salah satu hal yang paling ampuh untuk Sobat Booyah berkembang adalah dengan bertanya ke teman tentang permainan kalian terlebih lagi teman yang memang sudah beberapa kali atau justru sering bermain dengan kalian.

Dengan begitu, Sobat Booyah bisa melihat prespektif lain dari permainan kalian termasuk beberapa hal yang menjadi kelemahan hingga hal yang harus ditingkat ketika bermain.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...