Home Esports Jeet Capital Sugarbaby Tunggu Balas Dendam Voin Esports di Grand Finals FFSR!

Jeet Capital Sugarbaby Tunggu Balas Dendam Voin Esports di Grand Finals FFSR!

Hi Sobat Booyah!

Grand Finals Free Fire Summer Raid (FFSR) akan berlangsung hari ini. Pada tanggal 17 Juli 2022, kita akan melihat siapakah tim terbaik yang kan diberi gelar sebagai raja dari mode Bomb Squad.

Dalam FFSR ini, terbagi ke dalam dua turnamen yaitu tim profesional dan tim Ladies. Pada tim Ladies sendiri, Voin Esports bakal berjumpa dengan tim Jeet Capital Sugarbaby di babak puncak.

Baca Juga: 3 Hal yang Harus Kamu Ketahui Agar Tidak Bermain Buruk di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Buat Push Rank Free Fire Semakin Mudah dengan Senjata Jarak Dekat Ini!

Berbicara tentang Jeet Capital Sugarbaby, beberapa waktu yang lalu Berita Booyah berksempatan untuk bertanya mengenai persiapan mereka hingga tentang lawan mereka di Grand Finals.

Persiapan Jeet Capital Sugarbaby di Grand Finals FFSR

Jeet Capital Sugarbaby datang ke Grand Finals FFSR bukan tanpa hasil yang menakjubkan. Pada babak Playoff, mereka seperti tak terbendung dan sukses melaju ke Grand Finals melalui upper bracket.

Inilah yang Jeet Capital Sugarbabu anggap sebagai kelebihan jelang berjumpa Voin Esports. Terlebih lagi, sebelumnya mereka sudah pernah berjumpa dan berhasil menang dengan skor 2-0.

Membahas tentang persiapan khusus, Jeet Capital Sugarbaby mengaku telah memiliki persiapan khusus namun hal tersebut masih rahasia. “Persiapan khusus pasti ada , surprise aja pas di stage awookawokaowk.”

Jeet Capital Sugarbaby Nantikan Balas Dendam Voin Esports

Seperti yang telah disebut sebelumnya, Voin Esports harus takluk dari Jeet Capital Esports di babak Playoff. Kembali berjumpa di babak Grand Finals FFSR, Jeet Capital Sugarbaby menunggu balas dendam dari lawan mereka.

Terlebih lagi, VOIN Colaa memang sempat menyinggung bahwa Voin Esports akan balas dendam dengan kekalahan mereka. “Ditunggu balas dendamnya nih kalo bisa wkwk,” ucap punggawa Jeet Capital Sugarbaby.

Tentu menarik untuk melihat apakah Jeet Capital Sugarbaby masih terlalu kuat bagi Voin Esports atau justru Voin Esports berhasil mengalahkan Jeet Capital Sugarbaby dan membalaskan dendamnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...