Home Fun 3 Item Interaktif Seru yang Patut Dicoba di Craftland Free Fire (FF)!

3 Item Interaktif Seru yang Patut Dicoba di Craftland Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menyalurkan ide-ide kreatif para pemain, Free Fire menghadirkan Craftland yang bisa para pemain manfaatkan untuk membuat map impian. Di Craftland, banyak sekali item-item yang bisa digunakan untuk menambah keseruan dalam bermain dan membuat map, salah satunya yaitu item Interaktif.

Item Interaktif merupakan item yang memiliki fungsi, tidak hanya sebatas obstacle pemanis saja. Dari banyaknya item Interaktif di Craftland, berikut 3 item Interaktif paling menarik menurut Berita Booyah!

Baca Juga: Selain Hiburan, Hal Ini Bisa Kamu Dapatkan dari Nonton Content Creator Free Fire!

Baca Juga: 3 Tips Bertahan Lebih Lama Ketika Solo Ranked di Free Fire (FF)

Spawn Zombie

Spawn Zombie merupakan salah satu item Interaktif terbaru di Free Fire. Bagi Sobat Booyah yang kangen berperang dengan zombie, Spawn Zombie solusinya. Dengan map kreatif buatan Sobat Booyah dan item Spawn Zombie di dalamnya, dijamin permainan map Craftland Sobat Booyah semakin seru!

Tower

Tower merupakan item Interaktif yang bentuknya lumayan besar. Item Interaktif Tower ini memiliki fungsi untuk menembaki musuh hingga sekarat. Walau terdengar overpower, Sobat Booyah bisa menembaki Tower sampai hancur agar tidak ditembaki terus menerus.

Portal

Terakhir, ada Portal yang memiliki fungsi sebagai alat teleportasi. Dengan konsep yang memiliki banyak obstacle, dan dilengkapi Portal yang masing-masing menghadapi kedua sisi tim, permainan akan seru dan adu peluru tidak bakal berhenti.

Itulah 3 item Interaktif di Craftland menurut Berita Booyah! Kalau Sobat Booyah sendiri, item Interaktif apa yang paling seru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...