Home Highlight 3 Tips Bertahan Lebih Lama Ketika Solo Ranked di Free Fire (FF)

3 Tips Bertahan Lebih Lama Ketika Solo Ranked di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Untuk kamu yang saat ini sedang gemar bermain solo khususnya ketika sedang push rank, maka kalian termasuk pemain yang cukup berani menantang diri. Bukan tanpa alasan, bermain solo ranked lebih dari cukup untuk melatih skill dan menguji mental.

Solo ranked tentunya lebih sulit dan jauh lebih menantang dibandingkan bermain Duo maupun Squad. Ini karena para pejuang solo hanya punya satu kesempatan untuk melakukan yang terbaik ketika menginjakkan kaki di arena pertarungan.

Baca Juga: Pengen Bertahan di Area High Ground FF? Perhatikan Hal Ini Terlebih Dahulu!

Baca Juga: Ini Sederet Manfaat yang Bisa Dirasakan Dari Smoke Barrel Free Fire (FF)!

Karena berjugan sendirian dengan satu kesempatan, tentunya Sobat Booyah harus bertahan selama mungkin demi mendapatkan poin yang maksimal. Kali ini Berita Booyah ingin membagikan 3 tips bertahan lama ketika solo ranked di Free Fire (FF). Ini dia tipsnya.

Tentu Saja Dengan Bermain Aman

Tips pertama sangatlah sederhana. Jika ingin bertahan lama dalam game dan memiliki persentase kemenangan yang tinggi, maka Sobat Booyah harus bermain aman. Bermain aman tak selamanya harus ngendok. Hanya saja, kalian bermain lebih objektif terhadap perolehan poin rank karena kalian sedang melakukan push rank.

Usahakan Untuk Berotasi Dengan Aman

Bermain seaman apapun, jika tak melakukan prinsip-prinsip dasar bermain aman dengan benar maka akan sia-sia. Semua dimulai dengan bagaimana Sobat Booyah memilih Drop Zone yang tepat, Looting dengan efisien, dan tentunya melakukan rotasi yang aman pula.

Rotasi jadi faktor penting dalam menentukan kemenangan khususnya ketika solo ranked. Sobat Booyah harus bijak menentukan arah agar dapat melewati setiap fase zona dengan aman dan bisa terus Survive sampai fase Late Game.

Jangan Bermain Terlalu Terburu-buru

Jika belum saatnya untuk melakukan inisiasi pertarungan, maka Sobat Booyah tak perlu melancarkan serangan. Terlebih ketika kalian melihat pertarungan antar dua pemain lain, jangan terburu-buru untuk melakukan Third Party. Bermain sabar juga menjadi faktor penentu seberapa lama kamu bisa bertahan dalam permainan.

Itulah ketiga tips yang dapat Berita Booyah berikan. Pastikan Sobat Booyah melakukan tips-tips diatas agar solo ranked-mu berjalan dengan mulus dan lebih maksimal!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...