Home Fun Kenali 3 Item Kamuflase yang ada di Free Fire!

Kenali 3 Item Kamuflase yang ada di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, kamu bisa mengelabuhi musuh dengan melakukan kamuflase. Saat ini, ada 3 jenis benda yang bisa digunakan untuk berkamuflase, yaitu Ghillie Bush, Oil Barrel, dan Camo Box. Kamu bisa memanfaatkan ketiga item ini sebagai bagian dari strategi bermainmu.

Yuk kenali 3 item kamuflase yang ada di Free Fire!

1. Ghillie Bush

Ghillie Bush akan membuat karaktermu menjamar jadi semak-semak dan menyatu dengan alam. Karena berbentuk dedaunan, kamuflase ini hanya efektif digunakan di outdoor. Ghillie Bush bisa kamu dapatkan dari loot Airdrop atau dengan menggunakan Skill Wukong.

Baca Juga

Baca Juga

2. Oil Barrel

Ketika berkamuflase menggunakan Oil Barrel, kamu akan bersembunyi di balik sebuah tong minyak. Berbeda dengan tong minyak merah yang bisa meledak, Oil Barrel memiliki warna coklat yang lebih gelap dan usang. Item ini bisa kamu dapat dari looting.

3. Camo Box

Camo Box merupakan item kamuflase yang hanya tersedia di map Kalahari. Item ini berbentuk seperti peti besar yang terbuat dari kayu.


Itu dia 3 item kamuflase yang ada di Free Fire. Kalau Sobat Booyah paling suka menyamar jadi item yang mana?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...