Home Game Update Bundle Yokai Soulseeker Segera Hadir di Diamond Royale Terbaru!

Bundle Yokai Soulseeker Segera Hadir di Diamond Royale Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Ada kabar baik nih untuk kalian yang telah menantikan kedatangan bundle Free Fire baru. Bundle tema Jepang Yokai Soulseeker akan segera hadir di Diamond Royale terbaru.

Diamond Royale Yokai Soulseeker ini akan hadir mulai tanggal 8 Oktober 2020 untuk menggantikan Plan Bermuda Kunoichi yang telah menemani kita sejak tanggal 7 September 2020 lalu.

Lalu, seperti apa tampilan bundle Yokai Soulseeker dan apa saja hadiah yang bisa kamu dapatkan di Diamond Royale terbaru ini? Yuk cek pembahasannya di bawah!

Cara Mendapatkan Yokai Soulseeker

Sumber: YouTube KULGAR

Bundle Yokai Soulseeker bisa kamu dapatkan dengan melakukan Spin di Diamond Royale mulai tanggal 8 Oktober 2020. Kamu harus menggunakan Diamond untuk melakukan Spin.

  • 1x Spin: 50 Diamond/1x Diamond Royale Voucher
  • 11x Spin: 500 Diamond

Tampilan Bundle Yokai Soulseeker

Sumber: YouTube KULGAR

Bundle Yokai Soulseeker memperlihatkan karakter wanita yang menggunakan pakaian tradisional Jepang. KULGAR mendefinisikan bundle ini sebagai “cewe nangis darah” karena make-up mata yang kece dan menyeramkan.

Selain bundle Yokai Soulseeker, ada hadiah menarik lainnya juga seperti Character’s Fragment, Loot Crate, dan Emote. Untuk melihat detail selengkapnya, kamu bisa menyaksikan video KULGAR di bawah.


Kamu suka dengan bundle ini?

Siapkan Diamond-mu dari sekarang, bersiaplah untuk Spin Diamond Royale terbaru dan dapatkan Bundle ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...