Home Tips 3 Karakter FF Ini Bisa Kamu Kombinasikan dengan D-bee!

3 Karakter FF Ini Bisa Kamu Kombinasikan dengan D-bee!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 3 Juli kemarin, kita kedatangan karakter baru bernama D-bee. Karakter D-bee ini pasti sudah tidak asing di telinga Sobat Booyah, karena sebelumnya D-bee sudah hadir dan bisa diuji coba di Advance Server Mei-Juni kemarin.

Merupakan seorang penari jalanan, D-bee memiliki skill pasif yang bernama Bullet Beats, yaitu saat di level maksimal, skill-nya mampu meningkatkan kecepatan bergerak sebesar 15% dan akurasi sebesar 35% saat menembak sambil bergerak.

Baca Juga: Sederet Tampilan Baru Meriahkan Kolaborasi Free Fire x Street Fighter V!

Baca Juga: Ini 2 Hadiah Baru di Exclusive Chest Elite Pass Season 38 Juli 2021 FF!

Bagi Sobat Booyah yang tertarik ingin menggunakan D-bee untuk bertarung, Sobat Booyah bisa mengisi slot skill D-bee dengan 3 karakter di bawah ini!

Joseph

Joseph merupakan seorang ahli fisika terkenal. Dengan skill-nya yang disebut Nutty Movement, Joseph mampu meningkatkan kecepatan berlari saat terkena damage sebesar 20% di level maksimal.

Dengan menggunakan skill Joseph di slot skill D-bee, Sobat Booyah bisa lebih cepat dan lincah saat menggocek maupun saat kabur dari serangan musuh.

Hayato

Dilengkapi skill Art of Blades, Hayato mampu meningkatkan penetrasi armor sebanyak 10% saat 10% HP menurun. Selain itu, Hayato juga dilengkapi skill awakening yang membuatnya mampu mengurangi damage dari depan sebesar 3,5% saat setiap kehilangan 10% maksimal HP.

Perpaduan Hayato dan D-bee akan membuat sisi depan Sobat Booyah menjadi lebih kebal dan tahan dari damage. Selain itu, Sobat Booyah juga akan mendapatkan peningkatan akurasi, kecepatan berlari, dan penetrasi armor berkat gabungan skill Hayato dan D-bee.

DJ Alok

Terakhir, Sobat Booyah bisa memadukan D-bee dengan karakter DJ Alok yang memiliki skill aktif overpower. Skill Drop the Beat dari DJ Alok akan membantu Sobat Booyah memulihkan HP saat bertarung di peperangan jarak dekat melawan musuh.

Itulah 3 karakter yang bisa Sobat Booyah padukan dengan D-bee. Apakah Sobat Booyah tertarik memadukan 3 karakter di atas dengan karakter baru D-bee di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...